google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Pilkada Dumai, PAS Centre Umumkan 40 % Kemenangan
Rabu, 09 Desember 2020 17:12:00

Pilkada Dumai, PAS Centre Umumkan 40 % Kemenangan

DUMAI, globalriau.com  - Tim pemenangan Paisal-Amris (PAS) resmi mengumumkan kemenangan atas paslon yang diusung nomor urut 3 dengan perolehan suara mencapai 40 % hasil real count yang dilakukan.



Ketua Tim Relawan PAS Centre, Khairul mengatakan meski hasil real count sudah unggul bahwa pihaknya masih menunggu hasil perhitungan suara dari KPU Kota Dumai.

"Kita menghimbau kepada seluruh tim dan relawan agar bersama menunggu hasil perhitungan dari KPU. ini kemenangan seluruh warga untuk Dumai kedepan lebih baik." ujarnya, Rabu (09/12/2020) pukul 17.00 Wib.

Kesempatan yang sama, Tim Koalisi, Samsul Bahri menjelaskan bahwa mulai hari ini tidak ada lagi 01, 02, 03 dan 04. Semua harus kembali bersatu dan mengawal bersama kinerja pemimpin baru.

"Mari kita jaga persahabatan dan persatuan. Kemenangan Paisal-Amris merupakan kemenangan warga Dumai mendapatkan pemimpin baru, kedepan mari bersama kita kawal PAS agar dapat mewujudkan seluruh janji-janji kampanye kepada masyarakat." ajaknya.

Sementara pasangan calon H Paisal-Amris berterima kasih kepada amanah yang diberikan. Keduanya berharap agar seluruh masyarakat membantu mengingatkan dan menasehati dalam perjalanan selama pemimpin Dumai kedepan.

"Jangan lagi ada saling ejek dan saling sindir, kita harus bersama-sama membangun Dumai kedepan. Ingatkan kami dan tegur kami jika kami salah." ungkap H Paisal.

Senada dengan Amris, beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan relawan serta amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada PAS untuk memimpin Dumai kedepan.

"Meski kemenangan ini belum 100 persen, kita masih harus menunggu keputusan dari KPU. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh relawan dan tim agar mengawal bersama perolehan suara. Kepada masyarakat, kami ucapkan ribuan terima kasih sudah berpartisipasi dalam pilkada kali ini semoga kedepan kita bersama-sama membangun Dumai menjadi lebih baik." sebutnya.

Dalam perolehan real count PAS Centre masing-masing perolehan paslon dari 01 meraih 12 %. 02, 30%. sedangkan 03, 40% dan 04,15%.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    KTKS PKDP Kota Dumai Gelar Peringatan Maulid Nabi 3 Hari 2 Malam

    Ketua KTKS PKDP Dumai, Mahyudin menjelaskan rangkaian kegiatan digelar hingga Rabu (13/01/2021) siang.
  • 2 hari lalu

    Peringati Maulid Nabi, KTKS Kota Dumai Masak 1000 Batang Lamang Bersama

    Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dan terlibat dalam mensukseskan kegiatan kali ini.
  • 4 hari lalu

    Kantor AKLI Kota Dumai Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

    Dia menambahkan, aksi pelaku berhasil terekam di CCTV yang sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.
  • 7 hari lalu

    Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama

    Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...