google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Pilkada Dumai 2020, Kalangan Akademisi Dukung Paisal Amris
Selasa, 24 November 2020 17:31:00

Pilkada Dumai 2020, Kalangan Akademisi Dukung Paisal Amris

DUMAI, globalriau.com - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 3 di Pilkada Dumai 2020, H Paisal, SKM, MARS-Amris, Ssy makin menguat. Kali ini dukungan datang dari kalangan akademisi yang menilai kedua sosok itu sangat layak dan pantas menjadi pemimpin Dumai kedepan.

Ketua STMIK (Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer) Kota Dumai, Ridarmin Makmur menyebutkan pasangan Paisal-Amris menjadi spirit baru untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Dumai. Mereka berdua memiliki komitmen tinggi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat.

“ Paisal Amris memiliki komitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan. Baik untuk tingkat perguruan tinggi, maupun SMP ke bawah yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten/kota. Hebatnya lagi, peningkatan SDM itu dibarengi dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan,” ujar Ridarmin Makmur.

Perpaduan peningkatan pendidikan serta keagamaan itu akan menciptakan keseimbangan bagi generasi calon pemimpin kedepan. Pasalnya, mereka tidak hanya dibekali ilmu dunia, namun juga ilmu agama.



“ Jika pemimpin itu rajin mengaji, rajin beribadah, insyaAllah setiap kebijakannya bakal membawa berkah. Semoga Paisal Amris sukses dan amanah dalam menjalankan tanggungjawab dan kewenangan yang dimilikinya. Mari segenap masyarakat Dumai ramai-ramai mendukung Paisal Amris,” ajak Ridarmin Makmur

Hal senada juga diungkapkan akademisi lainnya, Sonny Fajar yang secara terbuka menyampaikan alasannya mengapa harus mendukung pasangan Paisal-Amris di Pilkada Dumai 2020.

Menurutnya, Dumai kedepan butuh sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan besar dengan tetap mengedepankan nilai-nilai agama. Tanpa dibarengi nilai agama, maka perubahan cenderung menyengsarakan.

“ Kita butuh perubahan yang yang signifikan. Perubahan akan selalu ada, hanya saja perubahan yang seperti apa. Perubahan yang didasari dengan nilai-nilai agama yang kuat, akan menjadi perubahan yang mendapat berkat. Untuk apa perubahan, kalau kemaksiatan yang merajalela,” paparnya.

Sonny Fajar mengajak masyarakat agar tidak salah dalam menentukan pilihan. Apalagi itu menyangkut nasib mayarakat dan Kota Dumai untuk 5 tahun kedepan.

“ Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai agar tidak salah memilih. Pilihan yang pas itu, Paisal dan Amris. Pasti, jelas dan insyaAllah kita akan berubah menuju rahmat Allah,” ujarnya.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    KTKS PKDP Kota Dumai Gelar Peringatan Maulid Nabi 3 Hari 2 Malam

    Ketua KTKS PKDP Dumai, Mahyudin menjelaskan rangkaian kegiatan digelar hingga Rabu (13/01/2021) siang.
  • 2 hari lalu

    Peringati Maulid Nabi, KTKS Kota Dumai Masak 1000 Batang Lamang Bersama

    Mahyudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dan terlibat dalam mensukseskan kegiatan kali ini.
  • 4 hari lalu

    Kantor AKLI Kota Dumai Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

    Dia menambahkan, aksi pelaku berhasil terekam di CCTV yang sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.
  • 7 hari lalu

    Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama

    Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...