google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Bakal Jadikan 'Kampung Dalam' Sebagai kampung Tangguh Narkoba
Kamis, 01 Juli 2021 20:00:00

Polres Dumai Bakal Jadikan 'Kampung Dalam' Sebagai kampung Tangguh Narkoba

Kasat Narkoba, Polres Dumai, AKP Yoyok Iswadi SH MH.

DUMAI, globalriau.com - Untuk mengurangi pengedaran narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Dumai Kota, Polres Dumai akan menjadikan 'Kampung Narkoba' sebagai kampung tangguh narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananda Yudhistira SH SIK melalui Kasat Narkoba AKP Yoyok Iswadi SH MH, Kamis (1/7).

Kasat mengatakan, rencana mendirikan kampung tangguh narkoba tersebut dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Program ini salah satu program Kapolri untuk membasmikan lokasi-lokasi yang dinilai rawan narkoba.

"Program menjadikan Kampung Dalam sebagai kampung tangguh narkoba ini memang masih dalam rencana kita. Tapi hal ini akan tetap kita lakukan dalam waktu dekat," kata Kasat Narkoba.

Untuk memudahkan pembasmian narkoba di daerah kampung narkoba tersebut, kata AKP Yoyok, pihaknya akan menugaskan seorang anggota di daerah tersebut untuk memantau situasi.

Yoyo juga membenarkan kalau di daerah Kampung Dalam selama ini ada pengedaran narkoba. "Saya sudah mendapat info tersebut. Memang ada pengedaran narkoba di Kampung Dalam tersebut. Makanya kita akan membuat kampung tangguh narkoba," ungkapnya.***

Share
Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 8 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f