• Home
  • Dumai
  • Pulang Pacaran Pemuda di Dumai Gantung Diri
Rabu, 16 Januari 2019 09:54:00

Pulang Pacaran Pemuda di Dumai Gantung Diri

DUMAI, Globalriau.com - Chery Karlin Hutabarat (27), pria lajang di Kota Dumai, Riau, diketahui tewas gantung diri. Padahal korban saat itu baru pulang dari jalan-jalan dengan pacarnya.

"Pacarnya orang pertama yang mengetahui korban gantung diri di tempat kerjanya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan dilansir dari detikcom, Selasa (15/1/2018).

loading...


Restika menjelaskan peristiwa ini bermula saat korban dan pacarnya bertemu pada Senin (14/1) pukul 21.00 WIB. Keduanya lantas pergi jalan-jalan dengan sepeda motor.

"Menurut saksi (pacar korban), saat mereka bertemu korban untuk berbicara hubungan mereka. Dan korban mengaku ada masalah, namun tidak tahu apa masalahnya," kata Restika.

Dalam pertemuan itu, lanjut Restika, saksi menyebutkan korban mengajak pergi jauh. Malam itu juga, korban sempat akan melakukan aksi bunuh diri.

"Namun niat bunuh diri tak jadi dilakukan. Mereka akhirnya pulang ke tempat kerja korban. Korban selama ini bekerja sebagai Satpam tempat latihan karateko," kata Restika.

Setelah sampai di lokasi tempat kerjanya, lanjut Restika, pacarnya tidur di pos satpam tempat korban bekerja. Sedangkan malam itu ia keluar-masuk pos. Saat korban masuk ke dalam, dia mengempaskan pintu ke arah kantin.

"Tak lama pacarnya terbangun mendengar empasan pintu. Pacarnya lantas mencari tahu korban. Saat itu diketahui korban ditemukan gantung diri dengan tali plastik yang digantungkan di plafon di bagian kantin," kata Restika.

Melihat hal itu, saksi lantas berteriak dan meminta bantuan warga sekitar. Dari sana pihak kepolisian pun datang ke lokasi.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kondisi korban saat ditemukan di hidungnya keluar darah, lidah menjulur, juga adanya sperma di kelamin korban," tutup Restika. (dtk)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • kemarin

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 5 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 5 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...