• Home
  • Dumai
  • Ratusan Warga Serbu Pasar Murah PT Sari Dumai Sejati (Apical Group)
Jumat, 26 Oktober 2018 20:31:00

Ratusan Warga Serbu Pasar Murah PT Sari Dumai Sejati (Apical Group)

DUMAI, Globalriau.com - PT. Sari Dumai Sejai (PT.SDS), laksanakan kegiatan pasar murah kali  ini kegiatan dilaksanakan di RT 07 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan. Tepatnya di halaman sekolah MTs Nurul Islam Lubuk Gaung.

Kegiatan Pasar Murah ini laksanakan pada hari  Rabu tanggal 17 Oktober 2018 mulai pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib. Warga masyarakat yang mendapat kupon untuk belanja pasar murah yaitu warga RT. 05, 06,07 dan 08 serta pegawai/staff Kecamatan Sungai Sembilan, saff  Kelurahan Lubuk Gaung, guru-guru sekolah MTs Nurul Islam, SD 001, MIN, A’liyah Lubuk Gaung.



Dengan jumlah jumlah kupon sebanyak 760 kupon, hadir dalam acara pasar murah kali ini yaitu Ketua RT. Dan warga yang sudah mendapat kupon pasar murah. sedangkan dari  PT. Sari Dumai Sejati dihadiri management PT. SDS (Kamero Bangun) dan beberapa staff.



Kamero Bangun selaku management  menyampaikan, kegiatan pasar murah ini akan kita upayakan berkelanjutan, dan kegiatan Pasar Murah ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitar perusahaan dan dapat juga membantu ekonomi keluarga karena harga yang dijual dibawah harga pasar.

Dengan adanya kegiatan ini dapat  menguatkan silaturahmi dan akhirnya diharapkan warga  ikut merasa memiliki dan menjaga perusahaan dari orang-orang yang ingin mengganggu keamanan dan kelancaran perusahaan.

Pak Iriansyah, salah satu tokoh masyarakat RT. 06, menyampaikan kegiatan  pasar murah yang dilakukan PT. SDS, kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada perusahaan  karena dapat membantu meringankan biaya belanja ibu-ibu dimana kalau kita beli minyak goreng di swalayan atau di warung harganya lebih mahal, selisihnya hampir Rp. 5,000 per kantong 2 kg, jika setiap warga mendapatkan 2 kantong tentunya terbantu sebesar Rp. 10.000,- belum lagi kondisi saat ini dimana harga sembako lainnya juga mahal.

Rasanya tak salah kalau kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan  PT. Sari Dumai Sejati yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah dan peduli dengan warga sekitar perusahan.Harapan kami kiranya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara rutin apakah sebulan sekali atau dua bulan sekali.

Pasar  murah kali ini dimulai pukul 15.10 wib dan berakhir sekitar pukul 17.00 wib ,  warga sangat antusias sekali dengan kegiatan pasar murah tersebut.  Hal ini terlihat  sebelum jam 15.00 wib warga sudah mulai berdatangan, dari pasar murah yang dilaksanakan kali ini berhasil menjual minyak goreng sebanyak  1.458 kantong.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    10.800 Hektare Dipersiapkan Pemerintah Dumai untuk Lahan Mandiri

    DUMAI, Globalriau.com - Pemerintah Kota Dumai tengah menyiapkan ribuan hektar lahan abadi mandiri untuk pertanian dan perikanan

  • 4 hari lalu

    Curah Hujan Tinggi, Wako Dumai Langsung Pimpin Normalisasi Drainase

    DUMAI, Globalriau.com - Wali Kota Dumai Zulkifli As pimpin gotong royong pembersihan parit dari sampah dan tumpukan material pe

  • 6 hari lalu

    Seluruh Kader PAN Kota Dumai Siap Menyambut Kedatangan Sandiaga Uno

    DUMAI, Globalriau.com - Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai bersiap menyambut kehadiran calon wakil presiden

  • satu minggu lalu

    Nyali Bawaslu Dumai Diuji

    Baru baru ini kita dikejutkan oleh beredarnya kabar tentang perangai buruk seorang tenaga pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.