• Home
  • Dumai
  • Soal Pemeriksaan KPK, Wawako Dumai Sarankan Walikota dan Sejumlah ASN Hormati Proses Hukum
Minggu, 05 Agustus 2018 14:16:00

Soal Pemeriksaan KPK, Wawako Dumai Sarankan Walikota dan Sejumlah ASN Hormati Proses Hukum

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo.

DUMAI, Globalriau.com - Terkait beredarnya informasi mangkirnya Walikota Dumai, Zulkifli As dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan status saksi atas kasus korupsi RAPBN tahun 2018 di Kemenkeu cukup menghebohkan masyarakat Kota Dumai.

Tidak terlepas Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo pun angkat bicara atas kasus yang menimpa sejumlah pejabat Kota Dumai yang juga turut digilir oleh lembaga anti rasuah tersebut.



Kepada awak media Wakil walikota menyarankan agar Walikota menghormati proses hukum."saya menyarankan agar menghormati proses hukum yang berlaku." ujarnya singkat.

Terhadap sejumlah kepala ASN dilingkungan pemerintah Dumai yang turut dipanggil KPK wawako menyarankan agar semua legowo dan mengikuti proses hukum sebaik-baiknya.

"Insya ALlah semuanya baik, oleh sebab itu hormatilah proses hukum yang berlaku," saran wawako.

Ditanya soal informasi yang beliau terima wawako menyebutkan juga bahwa dirinya membaca berita di media hingga akhirnya mengetahui adanya pemanggilan KPK terhadap pejabat di Kota Dumai termasuk Walikota.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Walikota Dumai Zulkifli As membantah isu mangkir dari panggilan KPK beberapa waktu lalu.

Meski disejumlah media baik lokal maupun nasional menyebutkan bahwa KPK menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap walikota.(red/egi)

Sumber: Riau Televisi

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Enam Jabatan Baru di RSUD Dumai Diduga "Siluman"

    DUMAI, Globalriau.com - Buntut dari pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemko Dumai beberapa waktu lalu menuai be

  • 3 minggu lalu

    Jurnalis Peraih Reward AJP RU II Dumai ke Solo Resmi Dilepas

    DUMAI, Globalriau.com - Peraih reward Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) RU II Dumai 2018 ke Solo resmi dilepas oleh Manager

  • 2 minggu lalu

    Pertamina RU II Dumai Ajak Puluhan Wartawan Wisata Sejarah dan Budaya

    DUMAI, Globalriau.com - Lebih dari 20 orang awak media yang ada di Kota Dumai berkesempatan untuk menelusuri situs bersejarah s

  • 2 minggu lalu

    Asisten II Pemko Dumai Minta Polbeng Pererat Silaturrahim Instansi dan Industri

    DUMAI, Globalriau.com - Bertempat di salah satu hotel di kota Dumai, jajaran pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis hadir dalam s

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.