• Home
  • Dumai
  • Soal Pemeriksaan KPK, Wawako Dumai Sarankan Walikota dan Sejumlah ASN Hormati Proses Hukum
Minggu, 05 Agustus 2018 14:16:00

Soal Pemeriksaan KPK, Wawako Dumai Sarankan Walikota dan Sejumlah ASN Hormati Proses Hukum

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo.

DUMAI, Globalriau.com - Terkait beredarnya informasi mangkirnya Walikota Dumai, Zulkifli As dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan status saksi atas kasus korupsi RAPBN tahun 2018 di Kemenkeu cukup menghebohkan masyarakat Kota Dumai.

Tidak terlepas Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo pun angkat bicara atas kasus yang menimpa sejumlah pejabat Kota Dumai yang juga turut digilir oleh lembaga anti rasuah tersebut.

loading...


Kepada awak media Wakil walikota menyarankan agar Walikota menghormati proses hukum."saya menyarankan agar menghormati proses hukum yang berlaku." ujarnya singkat.

Terhadap sejumlah kepala ASN dilingkungan pemerintah Dumai yang turut dipanggil KPK wawako menyarankan agar semua legowo dan mengikuti proses hukum sebaik-baiknya.

"Insya ALlah semuanya baik, oleh sebab itu hormatilah proses hukum yang berlaku," saran wawako.

Ditanya soal informasi yang beliau terima wawako menyebutkan juga bahwa dirinya membaca berita di media hingga akhirnya mengetahui adanya pemanggilan KPK terhadap pejabat di Kota Dumai termasuk Walikota.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Walikota Dumai Zulkifli As membantah isu mangkir dari panggilan KPK beberapa waktu lalu.

Meski disejumlah media baik lokal maupun nasional menyebutkan bahwa KPK menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap walikota.(red/egi)

Sumber: Riau Televisi

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • 3 hari lalu

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 7 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 7 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...