google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Tabrakan Maut Jalan Dumai-Pelintung, Dua Pemotor Tewas Ditempat
Kamis, 11 Februari 2016 22:07:00

Tabrakan Maut Jalan Dumai-Pelintung, Dua Pemotor Tewas Ditempat

Korban tabrakan di jalan lintas Dumai-Pelintung.

DUMAI- Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Dumai-pelintung pada kamis (11/2/2016) sekitar pukul 16.30 Wib. Tragedi naas tersebut bermula ketika dua pesepeda motor tengah berboncengan dari arah Dumai menuju Pelintung memotong Bus dimana saat kejadian sedang berada dalam kecepatan tinggi untuk memotong kendaraan lainnya. Namun, muncul truk tangki yang melaju kencang dari arah berlawanan hingga tabrakan tak dapat dihindari.

Akibat tabrakan tersebut ke dua pesepeda motor terperosok ke dalam kolong truk tangki hingga akhirnya tewas dilokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Nazri Dezki (24) berboncengan dengan M.Fauzi (20) yang saat kejadian mengendarai sepeda motor merek Vega R BM 2497 DX dijalan lintas Pakning-Dumai di Jalan Arifin Ahmad KM 18 Pelintung Kecamatan Medang kampai, pada Kamis (11/2) sore pukul 16.20 WIB.

Menurut salah satu kerabat korban Hadi mengatakan bahwa korban ke Pelintung berniat akan menjemput gaji ke tempat dia bekerja sebagai tenaga kontrak disalah satu perusahaan di Pelintung.

terpisah, salah satu petugas unit lakalantas Polres Dumai, Dian Sukma F mengatakan kecelakaan terjadi tepat didepan Gang Swadaya Kelurahan Pelintung.

"Tabrakan terjadi pada korban sedang memotong Mobil Bus yang sedang memotong tepatnya dijalan Arifin Ahmad KM 18 didepan gang swadaya kelurahan pelintung medang kampai." ujarnya.

Ditambahkan Dian Sukma,"Informasi yang kita dapatkan dilapangan korban hendak memotong bus yang sedang memotong, datang mobil truk tangki dari arah yang berlawanan higga terjadi tabrakan." tandasnya.

Pasca kejadian, kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Dumai. tampak keluarga dari kedua korban histeris, mendapati anggota keluarga mereka terbujur dengan kondisi tubuh berdarah di dalam kamar jenazah RSUD.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Dumai, AKBD Suwoyo menghimbau kepada pengguna jalan terutama bagi pejalan lintas untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan tidak memilih kebut-kebutan.

"Saya himbau masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan dan jangan memotong kendaraan lain apalagi dalam keadaan kencang. Ingatlah keluarga anda menunggu di rumah saat anda sedang dalam perjalanan," pesannya.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 7 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • kemarin

    Demo Kasus Pemukulan Wartawan, Kapolres Dumai : Kita Akan Tindak Pelakunya

    Sebelumnya Faisal Sikumbang, selaku penanggungjawab aksi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dumai yang telah menerima perwakilan wartawan dan membuka ruan
  • kemarin

    Terkait Kasus Pemukulan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Depan Mapolresta Dumai

    Adapun sejumlah organisasi pers yang hadir diantaranya Perwakilan PWI, DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Forum Gabungan Wartawan (FORGAN), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI)
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f