google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Tabrakan Maut Pick Up dengan Suzuki Aerio di Dumai, Dua Orang Meninggal Ditempat
Kamis, 01 September 2016 15:23:00

Tabrakan Maut Pick Up dengan Suzuki Aerio di Dumai, Dua Orang Meninggal Ditempat

Korban kecelakaan maut Rabu diniharid di Dumai.
DUMAI- Mobil Pick Up bertabrakan dengan Suzuki Aerio. Dalam lakalantas terseut dipastikan dua orang pemuda meninggal ditempat setelah kendaraan yang mereka tumpangi menghantam sebuah rumah dan pohon Sawit, pada Rabu (31/8) dini hari, taptnya Jalan Gatot Sobroto KM 22, Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan.
 
Menurut keterangan berbagai sumber kronologi kecelakaan bermula saat kedua kendaraan tersebut melaju kencang dari arah Rohil menuju Kota Dumai dengan posisi beriringan yang diduga ugal ugalan. 
 
Diduga keduanya tidak mampu menguasai laju kendaraan, yang akhirnya berbenturan dan membuat mobil Suzuki Aerio BM 1437 EX yang dikendarai oleh Jerry Simanjuntak (36) bersama Dedy Hartono (29) terpental ke kiri keluar dari badan jalan kemudian naik ke atas pipa air bersih Pertamina.
 
Sedangkan Mobil Pick Up BM 8356 PD yang dikendarai oleh Randi (21) dengan membawa tiga orang penumpang ini terpental ke kanan keluar dari badan jalan kemudian menabrak sebuah rumah kayu dan pohon sawit.
 
Akibat kejadian tersebut, dua orang pengemudi mobil Pick Up bernama Randi (21) dan satu orang penumpang nya bernama Madison Leonardo (21) meninggal dunia, dan selebih nya hanya mengalami luka ringan. 
 
Saat ini kedua jenazah telah berada di Ruang Pemulasaran RSUD Dumai untuk segera dibawa keluarga ke Kisaran untuk disemayamkan. 
 
Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting melalui Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP. 
 
"Saat ini kita masih melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari para saksi, " Ujarnya. 
 
Beliau juga kembali menghimbau kepada masyarakat agar terus berhati hati dan waspada,"Tidak ngebut dan ugal ugalan saat membawa kendaraan, " tutupnya.(vie) 
Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 4 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 4 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 4 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f