google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Tambah Tiga Pasien Covid, 5 Orang Masih Dirawat di RSUD Dumai
Senin, 10 Agustus 2020 20:08:00

Tambah Tiga Pasien Covid, 5 Orang Masih Dirawat di RSUD Dumai

DUMAI, globalriau.com - Update Perkembangan Covid-19 Kota Dumai pada hari ini Senin, (10/08/2020) pemerintah Dumai menginformasikan bahwa terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak tiga (3) orang.



1. Kasus ke 38, Anak ACT, 13 tahun, beralamat di Kelurahan Bukit Timah, merupakan kontak erat dari kasus nomor 36, Ny. SS, 66 tahun.

2. Kasus ke 39, Anak MMT, 11 tahun, beralamat di Kelurahan Bukit Timah, juga merupakan kontak erat dari kasus nomor 36, Ny. SS, 66 tahun.

3. Kasus ke 40, Ny. DDD, 35 tahun, beralamat di Kelurahan Bukit Datuk, juga merupakan kontak erat dari kasus nomor 36, Ny. SS, 66 tahun.

Dengan demikian total akumulasi saat ini 40 kasus positif dengan rincian 35 orang sembuh dan 5 orang dalam perawatan diruang isolasi RSUD Kota Dumai.

Diminta kepada seluruh masyarakat untuk konsisten, di mana saja, termasuk di area perkantoran dan area ruang publik tertutup untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak minimal 1 meter dan disiplin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Jika seluruh masyarakat Kota Dumai patuh menjalankan 3 kunci disiplin tersebut, kita yakini bahwa pandemi virus ini akan segera berakhir. Tanpa partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, maka pencegahan dan pengendalian Covid-19 akan sia-sia.

Dan mari kita beri dukungan terhadap pasien terkonfirmasi positif serta tenaga medis. Janganlah kita berstigma negatif terhadap mereka.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 21 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 21 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...