• Home
  • Dumai
  • Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar
Rabu, 23 Januari 2019 14:47:00

Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar

tampak puing-puing sisa kebakaran tengah dibersihkan oleh pemilik kios.

DUMAI, globalriau.com - Warga Dumai dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya tujuh kios yang terdapat di Jalan Jendral Sudirman pada Rabu (23/01/2019) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari keterangan saksi dilokasi kebakaran berawal dari salah satu kios yang diduga dipicu oleh konsleting listrik, Namun penyebab pasti peristiwa tersebut belum diketahui.



Petugas pemadam yang menerima informasi adanya kebarakan langsung mengerahkan 3 unit mobil Fire Truck Damkar Kota Dumai, 1 unit mobil fire truck Chevron, 1 unit mobil fire truck Pertamina, 2 unit mobil Suply Damkar Kota Dumai dan 3 unit mobil suply dari bantuan Masyarakat.

Bangunan kios yang didominasi material mudah terbakar mengakibatkan lambannya pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Korban jiwa tidak ada, api baru bisa kita padamkan sekitar satu jam karena bahan bangunan terdiri dari material yang mudak terbakar." katanya.

Hingga pagi hari lokasi kebakaran masih tampak dipadati warga yang melintas maupun warga sekitar. Tampak akibat kebakaran menghanguskan seluruh deretan ruko yang berdekatan.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Dumai Nihil Urbanisasi Penduduk Pasca Lebaran

    Kepala Disdukcapil Dumai Suardi, Kamis, menilai tidak ada lonjakan pendatang masuk ini sama seperti tahun sebelumnya, dan pemerintah daerah tidak mengeluarkan kebijakan khusus untu
  • 3 hari lalu

    KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan Wali Kota Dumai Sebagai Tersangka

    KPK pada 3 Mei 2019 telah menetapkan Zulkifli dalam dua perkara, yaitu tindak pidana korupsi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) dan penerimaan gratifikasi.
  • 3 hari lalu

    Rp22 miliar Dianggarkan untuk Pilkada Dumai 2020

    Ketua KPU Dumai Darwis menjelaskan, untuk tahapan awal Pilkada September 2020 mendatang, saat ini sudah mulai memasuki perencanaan dan usulan kebutuhan anggaran.
  • satu minggu lalu

    PT Sari Dumai Sejati Picu Laju Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan

    Anak perusahaan yang memiliki dan mengontrol spektrum yang luas dalam rantai bisnis produksi kelapa sawit mulai dari sourcing hingga distribusi ini juga menyerap hingga ribuan tena
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...