• Home
  • Dumai
  • Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar
Rabu, 23 Januari 2019 14:47:00

Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar

tampak puing-puing sisa kebakaran tengah dibersihkan oleh pemilik kios.

DUMAI, globalriau.com - Warga Dumai dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya tujuh kios yang terdapat di Jalan Jendral Sudirman pada Rabu (23/01/2019) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari keterangan saksi dilokasi kebakaran berawal dari salah satu kios yang diduga dipicu oleh konsleting listrik, Namun penyebab pasti peristiwa tersebut belum diketahui.



Petugas pemadam yang menerima informasi adanya kebarakan langsung mengerahkan 3 unit mobil Fire Truck Damkar Kota Dumai, 1 unit mobil fire truck Chevron, 1 unit mobil fire truck Pertamina, 2 unit mobil Suply Damkar Kota Dumai dan 3 unit mobil suply dari bantuan Masyarakat.

Bangunan kios yang didominasi material mudah terbakar mengakibatkan lambannya pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Korban jiwa tidak ada, api baru bisa kita padamkan sekitar satu jam karena bahan bangunan terdiri dari material yang mudak terbakar." katanya.

Hingga pagi hari lokasi kebakaran masih tampak dipadati warga yang melintas maupun warga sekitar. Tampak akibat kebakaran menghanguskan seluruh deretan ruko yang berdekatan.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Ketua KKSS Kota Dumai Himbau Warga Dumai Tidak Golput

    Melalui video singkat diakun media sosial miliknya, Amin Latif menegaskan bahwa TNI dan Polri menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka di tempat pemungutan s
  • satu minggu lalu

    Buat Visa, 174 Calon Jemaah Haji Asal Kota Dumai Jalani Rekam Biometrik

    Menurut dia, perekaman biometrik untuk calon jamaah haji tahun 2018 dilakukan di embarkasi setelah calon haji masuk asrama embarkasi.
  • 3 minggu lalu

    Wilmar Dumai Salurkan CSR 15 Ribu Bibit Ikan Lele

    Bantuan bibit secara simbolis diserahkan General Manager Wilmar Group Dumai Dominikus Tanoto, disaksikan Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir, Manager HRD Nursaid Muslim didampingi
  • satu bulan lalu

    Pelaku Pengrusakan Bank BNI Dumai Dikenal Sangat Baik dan Ramah

    Pria yang kesehariannya diketahui berdagang minuman bandrek di Kelurahan Purnama tersebut cukup dikenal penyapa oleh langganan serta tetangganya.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...