• Home
  • Dumai
  • Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar
Rabu, 23 Januari 2019 14:47:00

Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar

tampak puing-puing sisa kebakaran tengah dibersihkan oleh pemilik kios.

DUMAI, globalriau.com - Warga Dumai dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya tujuh kios yang terdapat di Jalan Jendral Sudirman pada Rabu (23/01/2019) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari keterangan saksi dilokasi kebakaran berawal dari salah satu kios yang diduga dipicu oleh konsleting listrik, Namun penyebab pasti peristiwa tersebut belum diketahui.

loading...


Petugas pemadam yang menerima informasi adanya kebarakan langsung mengerahkan 3 unit mobil Fire Truck Damkar Kota Dumai, 1 unit mobil fire truck Chevron, 1 unit mobil fire truck Pertamina, 2 unit mobil Suply Damkar Kota Dumai dan 3 unit mobil suply dari bantuan Masyarakat.

Bangunan kios yang didominasi material mudah terbakar mengakibatkan lambannya pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Korban jiwa tidak ada, api baru bisa kita padamkan sekitar satu jam karena bahan bangunan terdiri dari material yang mudak terbakar." katanya.

Hingga pagi hari lokasi kebakaran masih tampak dipadati warga yang melintas maupun warga sekitar. Tampak akibat kebakaran menghanguskan seluruh deretan ruko yang berdekatan.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Pengguna di Dumai Ungkap Tarif Ojol GET Lebih Murah

    Sejumlah konsumen mengakui tarif GET Indonesia lebih murah daripada jasa transportasi online lainnya yang ada di Dumai saat ini.
  • kemarin

    Sambut Hari K3, PT Sari Dumai Sejati Gelar Donor Darah bersama PMI

    Dalam kegiatan ini, PT. Sari Dumai Sejati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari bertempat di ruang trainning ce
  • 5 hari lalu

    DPC INSA Dumai Sambut Baik MoU BUMD PT PDB dan PT SLUP

    Hal itu mengingat bahwa PT Pelabuhan Dumai Bersemai selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat meningkatkan sektor usaha di bidang kepelabuhanan.
  • 5 hari lalu

    Dermaga Dangkal, Sejak 2016 Pelindo Dumai Didesak Lakukan Pengerukan

    Namun, hingga 2019 ini hal tersebut belum dilakukan. Pihak PT Pelindo Dumai mengklaim tahun ini akan dilaksanakan karena usulan sudah disetujui sejak 2018.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...