• Home
  • Dumai
  • Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar
Rabu, 23 Januari 2019 14:47:00

Tujuh Kios Semi Permanen di Dumai Hangus Terbakar

tampak puing-puing sisa kebakaran tengah dibersihkan oleh pemilik kios.

DUMAI, globalriau.com - Warga Dumai dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya tujuh kios yang terdapat di Jalan Jendral Sudirman pada Rabu (23/01/2019) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari keterangan saksi dilokasi kebakaran berawal dari salah satu kios yang diduga dipicu oleh konsleting listrik, Namun penyebab pasti peristiwa tersebut belum diketahui.



Petugas pemadam yang menerima informasi adanya kebarakan langsung mengerahkan 3 unit mobil Fire Truck Damkar Kota Dumai, 1 unit mobil fire truck Chevron, 1 unit mobil fire truck Pertamina, 2 unit mobil Suply Damkar Kota Dumai dan 3 unit mobil suply dari bantuan Masyarakat.

Bangunan kios yang didominasi material mudah terbakar mengakibatkan lambannya pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Korban jiwa tidak ada, api baru bisa kita padamkan sekitar satu jam karena bahan bangunan terdiri dari material yang mudak terbakar." katanya.

Hingga pagi hari lokasi kebakaran masih tampak dipadati warga yang melintas maupun warga sekitar. Tampak akibat kebakaran menghanguskan seluruh deretan ruko yang berdekatan.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Peringati Bulan K3 Nasional 2020, PT SDS Apical Dumai Taja Donor Darah

    Aksi sosial tersebut dilaksanakan berkat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Dumai. Aksi donor ini berlangsung selama dua hari dimulai Rabu, 12 Februari hingga Ka
  • 4 hari lalu

    Wako Dumai Teken Nota Kesepahaman dengan UIR

    Dalam kesempatan ini, dilakukan penandatangan 3 nota kesepahaman, yaitu MoU UIR - Pemko Dumai, MoU Fisipol UIR - Pemko Dumai, MoA Pascasarjana - Pemko Dumai di ruang sidang lt. II,
  • 4 hari lalu

    Bea Cukai dan BNN Gagalkan Penyelundupan 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi di Dumai

    Selain mengamankan barang bukti sabu sabu yang terbungkus dalam bungkusan teh asal China, aparat juga mengamankan empat kurir berinisial RI, RA, PU, dan HE serta 2 unit mobil.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0