google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Dumai
  • Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai
Rabu, 18 September 2019 15:48:00

Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai

H Delyuzar Syamsi, SE,MBA.

DUMAI, globalriau.com - Dengan mengucapkan Bismillah, H Delyuzar Syamsi, SE, MBA akhirnya memulai langkah. Melangkah menuju gelanggang perebutan kursi kepala daerah tahun 2020 mendatang.

Bukti keseriusan, pria yang akrab disapa Bang Dell ini telah mengambil formulir pendaftaran dari kantor DPD PAN Dumai.



Kepada awak media Rabu (18/09/2019) dia menyebutkan akan segera mendaftarkan diri ke DPD PAN dalam waktu dekat ketika seluruh berkas pendaftaran telah diselesaikan.

"Udah ambil formulir, dalam waktu dekat segera mendaftar," ujarnya.

Selain DPD PAN, Delyuzar Syamsi juga bakal menyambangi parpol lainnya diantaranya PDI Perjuangan, PKS, Gerindra, dan PPP.

"Saya juga rencana daftar ke PDIP, selama masih dibuka pendaftaran kita akan upayakan mendaftar, nanti tinggal lihat respon mereka," jelasnya.

Tidak sekedar mendaftar, putra sukses asal kota Dumai ini juga melakukan safari politik kepada pengurus dan pimpinan partai yang ada di Kota Dumai.

"Sebelumnya sudah bertemu beberapa pimpinan partai diantaranya PKS, PPP dan Gerindra, mungkin akhir minggu ini saya silaturahmi lagi" terangnya.

Delyuzar Syamsi cukup dikenal dikalangan milenial serta tokoh pemuda di Kota Dumai, sepak terjangnya yang sukses merantau di ibu kota Indonesia menjadi panutan bagi pemuda dan pemudi.

Tidak hanya itu, dia acap kali tampak membegi ilmu dan pengalaman dalam berbagai seminar serta pertemuan dengan anak muda serta mahasiswa di Kota Dumai.

"Hal itu saya lakukan demi mengabdi, saya hanya berbagi cerita semoga bermanfaat bagi adik-adik yang akan melanjutkan perjuangan mereka kedepannya." ujarnya.

Kesuksesannya tersebut membuat dirinya dikagumi dan mendapat dukungan mutlak dari kaum milenial dan tokoh masyarakat Dumai yang mengenalnya sejak kecil.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Hanya dengan Rp9000 Warga Dumai Bisa Bawa Pulang Minyak Goreng "HARUMAS"

    Ditambahkan Kamero, kegiatan ini merupakan tanggungjawab CSR bagi perusahaan terhadap masyarakat sekitar kawasan operasional.
  • 6 hari lalu

    Mawardi dan Bahari Wakil, Agus Purwanto Ketua DPRD Dumai

    Terakhir Sekwan berharap SK pimpinan DPRD Dumai segera turun agar segera diambil sumlahnya. Setelah itu DPRD Dumai akan membentuk alat kelengkapan dewan, komisi, banggar, badan keh
  • satu minggu lalu

    Launching Slogan "Dumai Mewah", Ahmad Maritulius Bangkitkan Semangat Perjuangan

    Dikatakan Ahmad Maritulius, pertimbangan mengangkat kata mewah itu bukan karena latah. Namun memiliki makna serta filosofi yang kuat untuk membangkitkan semangat perjuangan.
  • satu minggu lalu

    Bapenda Dumai Tingkatkan Pelayanan, Optimalkan Pendapatan

    Surat Pemberitahuan Pajak Daerah (SPTPD), merupakan surat yang oleh wajib pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan/atau pembayaran pajak, objek pajak dan/atau bukan objek
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0