• Home
  • Dumai
  • Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai
Rabu, 18 September 2019 15:48:00

Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai

H Delyuzar Syamsi, SE,MBA.

DUMAI, globalriau.com - Dengan mengucapkan Bismillah, H Delyuzar Syamsi, SE, MBA akhirnya memulai langkah. Melangkah menuju gelanggang perebutan kursi kepala daerah tahun 2020 mendatang.

Bukti keseriusan, pria yang akrab disapa Bang Dell ini telah mengambil formulir pendaftaran dari kantor DPD PAN Dumai.



Kepada awak media Rabu (18/09/2019) dia menyebutkan akan segera mendaftarkan diri ke DPD PAN dalam waktu dekat ketika seluruh berkas pendaftaran telah diselesaikan.

"Udah ambil formulir, dalam waktu dekat segera mendaftar," ujarnya.

Selain DPD PAN, Delyuzar Syamsi juga bakal menyambangi parpol lainnya diantaranya PDI Perjuangan, PKS, Gerindra, dan PPP.

"Saya juga rencana daftar ke PDIP, selama masih dibuka pendaftaran kita akan upayakan mendaftar, nanti tinggal lihat respon mereka," jelasnya.

Tidak sekedar mendaftar, putra sukses asal kota Dumai ini juga melakukan safari politik kepada pengurus dan pimpinan partai yang ada di Kota Dumai.

"Sebelumnya sudah bertemu beberapa pimpinan partai diantaranya PKS, PPP dan Gerindra, mungkin akhir minggu ini saya silaturahmi lagi" terangnya.

Delyuzar Syamsi cukup dikenal dikalangan milenial serta tokoh pemuda di Kota Dumai, sepak terjangnya yang sukses merantau di ibu kota Indonesia menjadi panutan bagi pemuda dan pemudi.

Tidak hanya itu, dia acap kali tampak membegi ilmu dan pengalaman dalam berbagai seminar serta pertemuan dengan anak muda serta mahasiswa di Kota Dumai.

"Hal itu saya lakukan demi mengabdi, saya hanya berbagi cerita semoga bermanfaat bagi adik-adik yang akan melanjutkan perjuangan mereka kedepannya." ujarnya.

Kesuksesannya tersebut membuat dirinya dikagumi dan mendapat dukungan mutlak dari kaum milenial dan tokoh masyarakat Dumai yang mengenalnya sejak kecil.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    PT Semen Padang Dumai Taja Pemeriksaan Gratis ke Masyarakat Sungai Sembilan

    Pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan Packing Plant Dumai, karena selain laba atau keuntungan, namun juga peduli terhadap ling
  • 6 hari lalu

    Petunjuk Jaksa soal Kasus Bansos Dumai Sudah Cukup Jelas

    Dugaan penyalahgunaan dana bansos di lingkungan pemerintah Kota Dumai disebut-sebut melibatkan banyak nama alias secara berjamaah.
  • 6 hari lalu

    DLH Akui PT EDI Dumai Tidak Kelolah Limbah

    Dijelaskan, saat ini DLH menunggu tindak lanjut dari Kementerian LHK, dan manajemen perusahaan juga sudah dimintai keterangan terkait pembuangan air pencucian tangki tersebut.
  • 7 hari lalu

    Penyelesaian Kasus Bansos, Komunikasi Polres Dumai dan Kejaksaan Diharapkan Terjalin

    Proses penyelesaian pengembalian berkas perkara pidana yang diserahkan oleh penyidik kepada penuntut umum harus adanya fungsi antara penyidik dengan kejaksaan dalam hal penyidik da
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0