google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama
Jumat, 08 Januari 2021 18:34:00

Usaha Anak Dumai, Malindo Service Berikan Diskon 'Gila' di Bulan Pertama

Bengkel Marlindo Service, JL Ratu Sima, Dumai.

DUMAI, globalriau.com - Resmi dibuka secara sederhana pada Jumat (08/01/2021), bengkel sekaligus cucian mobil yang dilengkapi fasilitas kafe dan live musik telah hadir di Kota Dumai.



Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.

Tidak tanggung-tanggung, diskon 20 hingga 30 persen bakal di dapat sepanjang bulan pertama untuk jasa service dan cuci mobil.



"Alhamdulillah hari ini telah resmi kita buka secara sederhana, yakni berdoa bersama bersama kerabat dan anak yatim untuk mendapat keberkahan. Semoga kedepan usaha baru ini bisa berjalan sesuai harapan. Untuk promosi bulan pertama ini kita berikan diskon 20 hingga 30 persen kepada pelanggan." ujar Ade Malindo selaku pemilik, kepada pers.

Lanjutnya, Malindo Service memfasilitasi untuk reparasi, cuci hidrolik, service dan modifikasi mobil. Disini juga terdapat sparepart mobil yang lengkap.

"Tidak hanya itu, disini kita juga menjual air bersih untuk segala kebutuhan dalam jumlah besar." tambahnya.



Selain fasilitas bengkel, Marlindo Service juga akan di lengkapi dengan kafe yang menyediakan live musik serta tempat peristirahatan yang nyaman bagi para supir.

Selain penawaran menarik di atas, pengelola juga bakal memberikan ruang bagi komunitas di Dumai. Seperti diskon dan kemitraan.

"Kita ingin pelanggan disini nanti nyaman untuk berlama-lama sembari kendaraan mereka selesai di cuci atau service. Selain itu kita harapkan pelanggan berkenan datang kembali, oleh sebab itu pelayanan dan fasilitas kita utamakan bagi pelanggan." tutupnya.(red/tim)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Pelayanan RSUD Mengecewakan, Walikota Dumai Dihujat Warganet

    Hal itu mencuat setelah ramainya warga mengeluhkan kekosongan obat yang tersedia di apotik RSUD sehingga warga harus mencari keluar. Harusnya, pasien bisa mendapatkan obat secara g
  • satu bulan lalu

    Forum Pemred Sukses Gelar Sekolah Jurnalistik

    Dalam sambutannya, Ketua Forum Pemred, Megi Alfajrin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan sudah turut serta membantu suksesnya kegiatan yang dilaks
  • satu minggu lalu

    Minim Anggaran, 2022 Pemko Dumai Fokus Normalisasi Sungai

    Namun untuk penanggulangan banjir tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, pemerintah fokus pada normalisasi sungai di Tujuh Kecamatan plus perbaikan Tasik di Bunga Tujuh.
  • 2 minggu lalu

    Akhir November, Partai Ummat Dumai Bakal Selenggarakan Seminar Nasional

    Bagi Partai Ummat DPD Kota Dumai, masalah lingkungan hidup, telah menjadi salah satu perhatian serius, mengingat Kota Dumai sendiri merupakan salah satu Kota Industri yang ada di P
  • Komentar
    Copyright © 2021 . All Rights Reserved.
      google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f