google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Usai Sholat Isya di Masjid Taqwa, Paisal-Amris (PAS) Datangi Arena Debat Kandidat
Kamis, 12 November 2020 20:36:00

Usai Sholat Isya di Masjid Taqwa, Paisal-Amris (PAS) Datangi Arena Debat Kandidat

H. Paisal saat sholat ashar di Kel Pelintung.
DUMAI, globalriau.com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal, SKM, MARS - H Amris, SSy sebelum menuju lokasi debat kandidat di The Zuri Hotel terlebih dahulu melaksanakan sholat jamaah di Masjid Taqwa Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai. 
 
Pasangan yang menggunakan baju putih ini terlihat kompak. Raut wajah mereka terlihat santai saat menyapa jamaah yang bertemu di masjid. Malah acap kali mereka berdua melemparkan senyum kepada warga. 
 
" Wajah pak Haji (Paisal,red) cerah kali malam ini. Sudah nampak aura pemimpinnya," ujar salah seorang jamaah Masjid Taqwa. 
 
Sementara H Paisal dan H Amris saat ditemui mengaku rilek dan tidak terbebani dengan agenda debat. Menurut mereka, hakikat debat bukan untuk menunjukkan siapa paling hebat, tapi menyampaikan program kepada masyarakat.
 
" Alhamdulillah kita berdua sehat, mudah-mudahan bisa dengan baik melalui agenda debat. Bagi kami, ini ajang silaturahmi terhadap sesama calon. Ajang mengadu visi dalam rangka menawarkan program pada masyarakat. Jadi santai saja," ujar H Paisal, SKM, MARS. 
 
Hal senada juga diungkapkan H Amris yang mengaku tidak melakukan persiapan khusus. 
 
" Kita mengalir saja, dan apa adanya. Tidak perlu muluk-muluk saat debat agar terlihat hebat. Hal terpenting, niat kita dalam memberikan pengabdian kepada rakyat," ujar H Amris.(red)
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Dugaan Money Politik di Pilkada Dumai, Modus Hutangkan Sembako Hingga Fotocopy KK

    Praktek money politik di setiap pesta demokrasi sudah bukan rahasia lagi. Hanya saja pola dan caranya mungkin berbeda-beda. Kabarnya di Pilkada Dumai kondisi itu juga ikut mewarnai
  • 4 hari lalu

    Pasangan Paisal-Amris Diprediksi Menang di 5 Kecamatan

    Lebih unggulnya pasangan Paisal-Amris (PAS) sejalan dengan tingginya animo masyarakat Dumai untuk memilih pemimpin yang taat dan relegius.
  • 4 hari lalu

    6 Tahun Menanti, Akhirnya Dinas PUPR Dumai Terima Alat Berat Baru

    Kabid Alat Berat dan pembekalan (Alkal) kota Dumai, Riski Kurniawan kepada media mengungkapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak diantaranya Kementrian PUPR, Walikota, DPRD D
  • 5 hari lalu

    Bambang Hendriyanto Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Dumai

    Pada Konferkot tersebut sempat muncul lima nama pada pengusulan nama calon ketua, namun hanya tiga nama yang ditetapkan sebagai calon ketua yakni Bambang Hendriyanto, Bambang Praye
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...