google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Dumai
  • Waduk Maut Milik PT Pelindo Dumai Kembali Telan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya
Minggu, 07 Agustus 2016 18:47:00

Waduk Maut Milik PT Pelindo Dumai Kembali Telan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya

NET
Jasad Jack korban tenggelam di Waduk PT Pelindo Dumai tengah dimasukkan kedalam ambulance RSUD Dumai untuk dibawa kerumah duka di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

DUMAI- Waduk berkedalaman 7 meter milik perusahaan PT. Pelindo I Cabang Dumai yang berada di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Ahad (7/8/16) kembali makan korban jiwa.

Korbannya Jack seorang bocah berusia 9 tahun, warga Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Kejadian nahas itu ketika korban bersama temannya berenang di Waduk PT. Pelindo Dumai.

Informasi yang berhasil dirangkum media dilokasi kejadian, bahwa waktu kejadian itu korban sempat tidak timbul kepermukaan setelah loncat dari bibir Waduk PT. Pelindo Dumai.

Melihat korban tidak timbul kepermukaan, teman Jack langsung meminta tolong kepada warga yang rumahnya berdekatan dengan Waduk PT. Pelindo Dumai. Spontan, warga langsung mencari korban.

Beberapa warga yang memberikan pertolonganpun langsung menemukan korban dalam kondisi kepala tertancap di lumpur. Begitu korban ditemukan, warga lantas membawa ke Bidan Messi Jalan Sutomo.

Melihat peralatan media kurang memadai, warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Waktu ditemukan kepala korban tertancap dalam lumpur. Setelah ditarik dari lumpur, mulut korban mengeluarkan darah. Warga langsung membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis," urai warga.

Sedangkan menurut penuturan rekan korban, Feri, ketika hendak mandi korban meloncat dengan posisi kepala ke bawah. Setelah loncat, kata dia, korban tidak timbul kembali ke permukaan kanal.

"Woi Jack buruan naik ke atas. Jangan lama-lama menyelamnya. Setelah saya meneriaki seperti itu, rupanya korban tidak timbul kembali dan kamipun langsung meminta tolong warga," ucapnya terpisah.

Sementara posisi korban tenggelam di Waduk PT. Pelindo I Cabang Dumai, nyawanya sudah tidak bisa di tolong setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Kini jasad korban Jack, sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota Dumai. Orang tua korban hanya bisa menangis meronta-ronta melihat anaknya pulang dalam kondisi tidak bernyawa. (rhc)

 

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Riski: H Gedang Berkali-kali Minta Duit Walikota Dumai

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban
  • 4 tahun lalu

    Terkait Orasi Awaluddin, Walikota Dumai Tempuh Proses Hukum

    Pasalnya, Awaluddin atau lebih akrab disapa H Gedang sempat berorasi saat menghadang petugas dari pemerintah, kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan penertiban diatas tanah yang
  • 4 tahun lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    Bambang mengeluhkan adanya pemberitaan yang menuding Satpol PP membiarkan hiburan malam tetap buka, meski kegiatan MTQ masih berlangsung.
  • 4 tahun lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    Hal tersebut mencuat sehari setelah pembukaan MTQ, puluhan pedagang nyaris bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan lapak baru PKL dipinggir tr
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f