google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020
Minggu, 18 Oktober 2020 13:42:00

Walikota Dumai Teken Perubahan Kinerja Tahun 2020

DUMAI, globalriau.com - Walikota Dumai, H Zulkifli AS melakukan Penandatanganan Perubahan Kinerja Tahun 2020 Pemerintah Kota Dumai, Sabtu (17/10) di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.



Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari penandatanganan perjanjian ini adalah untuk meningkatkan intregitas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

Menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur. Sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi serta sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi.

Kemudian juga sebagai dasar Walikota Dumai untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervise atas perkembangan/kemajuan kinerja OPD. Dan sebagai dasar dalam penetapan sasaran kinerja pegawai (S.K.P.).

"Mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja kita dalam pelaksanaan anggaran perubahan ini, harus segera di eksekusi mengingat 2 bulan lagi sudah pergantian tahun. Laksanakan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab," harapnya.

Penandatanganan Perubahan Kinerja Tahun 2020 dihadiri Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso, Inspektur Daerah Kota Dumai, Syahrul Rizal, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang mewakili, dan Camat se-Kota Dumai.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

    Penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona di wilayah setempat.
  • 2 minggu lalu

    Cawako Dumai Nomor Urut 1 Ajak Relawan dan Tim Berkampanye Santun

    Menanggapi kondisi pesta demokrasi saat ini, paslon nomor urut 1, Hendri Sandra dan Rizal Akbar mengajak serta menghimbau agar tim maupun relawannya untuk berdemokrasi secara santu
  • 2 minggu lalu

    Jadikan Dumai Pusat Ekonomi, Hendri Sandra Bakal Dorong UMKM Bangkit

    Hal itu merupakan salah satu langkah untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Dumai secara keseluruhan baik dari tengah hingga wilayah pinggiran kota.
  • 3 minggu lalu

    Terharu Curhatan Guru, Hendri Sandra Janji Bakal Prioritaskan Kesejahteraan Pendidik

    Hal tersebut sontak membuat ribuan guru bantu yang bertugas diberbagai daerah di Riau baik di kota hingga pelosok menjerit akibat dana yang menjadi tambahan gaji mereka sebesar Rp4
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...