google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Zulkifli As Diharap Dapat Tuntaskan Pekerjaan Hingga Akhir Masa Jabatan
Senin, 27 Juli 2020 20:32:00

Walikota Dumai Zulkifli As Diharap Dapat Tuntaskan Pekerjaan Hingga Akhir Masa Jabatan

Aktivis Pendidikan Riau, Erwin S.Pd

DUMAI, globalriau.com - Kepemimpinan walikota Dumai, Zulkifli As terkendala proses hukum yang tengah dijalani olehnya beserta sejumlah perangkat di lingkungan pemerintah yang juga terperiksa hingga kini oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).



Namun demikian, banyak dorongan masyarakat mengharapkan agar Zulkifli As dapat menuntaskan kepemimpinannya hingga akhir masa jabatan.

"Kita mengharapkan apa yang sudah walikota lakukan sampai sekarang dapat dituntaskan dan dilanjutkan hingga akhir masa jabatan, terlepas dari proses hukum yang dijalani saat ini," ujar aktivis pendidikan, Erwin S.Pd kepada globalriau.com Senin (27/07/2020).

Dia melanjutkan, saat ini masih banyak pekerjaan walikota Zulkifli As yang sedang berlangsung diantaranya jaringan gas PGN, Air bersih hingga penanganan covid-19 dan kebakaran hutan Riau.

Belum lagi masalah infrastruktur, lanjut Erwin hingga kini banyak pekerjaan rumah yang dapat diselesaikan hingga masa jabatan walikota Dumai habis.

"Meski dalam keterbatasan anggaran, banyak infrastruktur yang sedang diperkuat dan dibangun baik bidang kesehatan, pendidikan serta pelayanan publik. Oleh karena itu kita harap semua dapat terselesaikan diakhir masa jabatan beliau." harapnya.

Dumai saat ini tambah Erwin, Kota Dumai menjadi sorotan oleh pemerintah pusat, dimana investasi pada sektor migas terhadap kilang minyak Pertamina RU II yang beroperasi di Dumai serta pelabuhan yang menjadi sektor penting dalam bisnis industri serta investasi.

"Saat ini Dumai berada pada peringkat kedua dalam investasi untuk tingkat provinsi Riau dalam triwulan kedua, dengan nilai investasi 21 triliun. Hal ini tidak terlepas dari peran kepala daerah yang sedang menjabat saat ini." terangnya.

Erwin berharap dengan menuntaskan pekerjaan hingga akhir masa jabatan, investasi yang masuk serta infrastruktur yang sudah dipersiapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta terciptanya lapangan kerja yang luas.(MG-01)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Pilkada Dumai 2020, Eko Gandeng Keponakan Kandung H Batrem

    Sebagai incumbent, yang kini aktif menjabat sebagai wakil walikota Dumai, Eko Suharjo dinilai berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi politik. Demikian juga halnya dalam sist
  • 3 hari lalu

    Idul Adha 2020, PT Wilmar Dumai Sumbang 14 Ekor Hewan Qurban

    Tahun ini kembali sebanyak 14 ekor hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing disalurkan ke tiga kelurahan, yakni Kelurahan Bintan, Kelurahan Buluh Kasap dan Ke
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Sholat Idul Adha di Habiburrahman, Wakil di Masjid Al Arofah

    Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Habiburrahman bertindak selaku Imam M. Nashruddin dan Khotib adalah Dr. Rasyidi Turisman, M.Pdi.
  • satu minggu lalu

    Namanya Muncul di DPP Demokrat, Delyuzar Syamsi; Kita Lihat Saja Nanti

    Untuk mendampingi incumbent Eko Suharjo yang kini sebagai wakil walikota Dumai disebut akan berpasangan dengan Delyuzar Syamsi dari partai Demokrat.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...