• Home
  • Dumai
  • Warga Dumai Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala
Kamis, 02 Mei 2019 20:54:00

Warga Dumai Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

Ilustrasi.

DUMAI, globalriau.com - Warga RT 04 Jalan Mat'taim Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, Provinsi Riau, dikagetkan dengan penemuan jasad diketahui kelamin wanita tanpa busana dan kepala di sekitar lokasi objek wisata Pantai Koneng, Kamis siang.



Informasi warga sekitar, mayat pertama kali ditemukan Nurani (38) seorang ibu rumah tangga sekitar pukul 10.20 Wib, ketika pulang dari warung dan berniat mencari kelapa tua di sekitar lokasi kejadian, melihat jasad di dalam sebuah parit tertutup daun kelapa, kemudian saksi melapor ke warga sekitar.

Kapolres Dumai Ajun Kombes Polisi Restika PN diwakili Kapolsek Medang Kampai AKP Ade R menyebut bahwa polisi telah menerima laporan warga sekitar pukul 10.30 Wib, dan kejadian menimpa korban ini merupakan kasus pembunuhan.

"Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan tidak utuh tanpa kepala busana, diperkirakan sementara berusia 25 hingga 30 tahun," kata Kapolsek Ade kepada wartawan, Kamis.

Hingga kini belum dapat diketahui pasti identitas korban, dan tim identifikasi tengah berupaya melakukan penyelidikan dan menanti tim forensik dari Pekanbaru.

"Kita akan berkoordinasi dalam penyelidikan ini, namun sepertinya korban dibunuh disini, dan sengaja dibuang ke lokasi ditemukan warga," sebutnya.

Pantauan di lapangan, korban tidak mengenakan busana, hanya memakai pakaian dalam berwarna biru langit dilapisi celana shot dan bra berwarna hitam.

Saat dilakukan evaluasi, jenazah masih menyisakan darah di lokasi, selanjutnya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai dengan Ambulance guna dilakukan otopsi dan menunggu tim forensik.

Warga setempat, Kandar (52) mengaku tidak mengenal sosok korban dan menduga bukan warga sekitar. "Sepertinya korban tidak orang sini, karena sejauh ini belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarga, bisa jadi korban bukan orang sekitar," sebut dia.(ant)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Dumai Menghilang

    Adalah Luthfi Hendra, yang mebjabat sebagai kepala bagian pengadaan barang dan jasa pemerintah Kota Dumai yang dikabarkan menghilang dan tidak pernah lagi masuk ke kantor sejak beb
  • 3 minggu lalu

    Dosen: Erwin Harus Diberi Peluang Berkompetisi di Pilkada Dumai

    Erwin salah satu dari sejumlah kandidat pada pilkada Dumai tahun mendatang terang-terangan menyatakan diri siap mengabdi.
  • 3 minggu lalu

    Erwin Dinilai Layak Maju Pilkada Dumai

    Erwin yang selama ini dikenal sebagai pejuang guru bantu di Riau telah memperjuangkan berbagai persoalan guru bantu, mulai dari gaji hingga tunjangan transportasi.
  • 3 minggu lalu

    Bantah Klaim Dukungan Pilkada Dumai, Amrizal : IKMR Tak Berpolitik Praktis

    Dukungan dari IKMR pun tak luput dari incaran sebagai kekuatan menggalang dukungan dan alat tawar menawar untuk meyakinkan bakal calon pasangan.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...