Sabtu, 18 Agustus 2018 20:51:00

Hj Aisyah Apresiasi Kesuksesan Upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil Bengkalis

Camat, Kapolsek dan Anggota DPRD beserta unsur Forkopimda lainnya berfoto bersama usai upacara HUT RI ke 73.


BENGKALIS, Globalriau.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 Republik Indonesia, di Kecamatan Siak kecil, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmad dan sukses. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan kantor Camat Siak Kecil dan di pimpin langsung oleh camat Alpi Mukdor, Rabu (17/08/2016).

Ada pun pelaksana upacara Hut Ri ke 73 Siak Kecil adalah: Alpi mukdhor Camat Siak Kecil yang Bertindak langsung sebagai inspektur upacara, sedangkan komandan upacara anggota TNI, Serka Ardi, dan selanjutnya, Hj. Aisyah, anggota DPRD kabupaten Bengkalis pembaca Teks Proklamsi.

Dalam upacara tahun ini yang bertindak selaku Paskibraka merupakan hasil seleksi dari siswa dan siswi sekolah SMAN dan SMKN 1.

"Kita mensyukuri acara detik-detik proklamasi ini berjalan dangan baik, terkhusus kepada pasukan paskibraka yang menjalankan tugasnya dengan baik, juga faktor cuacanya cukup mendukung," ujar Hj Aisyah, anggota DPRD Bengkalis disela-sela upacara.

Lanjutnya, hari kemerdekaan dijadikan momentum untuk membangun negeri kita. Karena masih banyak yang harus dikerjakan untuk membangun kecamatan Siak Kecil Kecamatan Bukit Batu, khususnya Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjadikan hari kemerdekaan momentum untuk membangun infrastruktur baik itu infrastruktur PLN dan sarana prasarana.

"Kami anggota dewan dapil Bukit Batu, Siak Kecil akan berupaya semaksimal, supaya Pemerintah Bengkalis benar-benar memperhatikan pembangunan yang sifatnya menyentuh hidup banyak orang di Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bukit Batu," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Alpi Mukdhor Camat Siak kecil, menyampaikan terimakasihnya, kepada semua panitia HUT RI yang ke-73, atas dukungan panitia, dan pelatih pasukan paskibraka dari anggota TNI, Polri, seluruh rangkaian detik-detik Proklamasi kemerdekaan berjalan sangat baik.

"Terimakasih bagi pasukan Paskibraka yang sukses menaikkan sang Saka Merah Putih dengan baik. Terimakasih kepada masyarakat Siak Kecil atas suksesnya kegiatan detik-detik proklamasi. Tentunya ini merupakan sukses kita bersama dan dapat menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat untuk bangsa Indonesia," ungkap camat, Alpi Mukdhor.

Ikut serta hadir dalam upacara  HUT RI yang ke-73 tersebut, Camat Siak Kecil H.Alpi Mukhdor, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu-Siak Kecil Hj. Aisyah, Azmi Rozali, Kapolsek, Ipda Kasmandar, UPT Se-kecamatan, PNS, TNI, POLRI, SatPol, siswa-siswi mewakili SD, SMP, SMA sederajat se-kecamatan Siak Kecil, Ketua Penggerak PKK kecamatan, LAM, tokoh masyarakat serta tokoh agama.(hms/amx)


Tampak sjumlah unsur Forkopimda dan Anggota DPRD mengikuti upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil.
Tampak para lurah dan ormas pemuda serta anggota DPRD berfoto bersama usai upacara HUT RI.
Sejumlah anggota DPRD Bengkalis dan tamu hadirin mengheningkan cipta pada sesi upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil.
Resepsi upacara peringatan HUT RI di Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis.
Petugas paskibraka yang diseleksi dari Siswadan siswi pada upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil.
Petugas paskibra bersiap melakukan pengibaran bendera Merah Putih.
Kapolsek Siak Kecil tampak bersama dengan penerima bingkisan dan pengharagaan pada upacra HUT RI di Siak Kecil.
Kapolsek Siak Kecil dan anggota DPRD menghadiri upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil.
Anggota DPRD Bengkalis membacakan doa pada upacara HUT RI di Kecamatan Siak Kecil.
Camat Siak Kecil menjadi Inspektur upacara HUT RI.
Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.