IKLAN
  • Home
  • Health
  • 3 Cara Terbaik Hilangkan Rambut Kemaluan Favorit Para Wanita
Minggu, 08 November 2015 23:13:00

3 Cara Terbaik Hilangkan Rambut Kemaluan Favorit Para Wanita

globalriau.com- Sebagai wanita, kamu pasti tahu bahwa merawat area kewanitaan adalah hal yang wajib dilakukan setiap hari. Kebersihan dan kelembabannya harus pas agar tidak mengundang bakteri jahat penyebab penyakit bersarang di sana. Salah satu cara menjaga kebersihan dan kesehatan miss V adalah dengan merawat rambut kemaluan.

Terlalu banyaknya rambut kemaluan memperbesar kemungkinan bakteri jahat bersarang dan berkembang biak dan membuat area kewanitaan sulit dibersihkan dengan baik. Nah, untuk itu rambut kemaluan juga perlu dirapikan. Ada tiga cara merapikan bulu kemaluan yang paling umum dan biasa dilakukan banyak wanita, ini dia.

1. Waxing
 

Hasil:Tergantung, tiap orang bisa berbeda-beda, namun biasanya waxing rambut kemaluan bisa bertahan 5-6 minggu baru bisa tumbuh lagi. Harga juga bervariasi tergantung model apa yang kamu inginkan. Ada yang dicabut semua atau sebagian saja.
 

Bagaimana prosesnya: Rambut dipotong dulu jika terlalu panjang. Kulit rambut juga perlu digosok untuk menghilangkan sel-sel kulit mati agar mudah dicabut. Setelah waxing mungkin akan menimbulkan pedih, jadi pastikan kamu menggunakan celana dalam yang tidak ketat dengan bahan yang lembut ya.

2.Mencukur
 

Hasil:Mencukur bisa dibilang sangat cepat tumbuh, 2-3 hari saja rambut sudah tumbuh lagi. Menghilangkan rambut kemaluan hanya bersifat sementara jika kamu melakukan cukur. Kamu harus sabar dan rajin mencukur.
 

Bagaimana prosesnya: Beli shaving cream yang biasa digunakan pria untuk mencukur jenggot agar rambut mudah dicukur dan lebih bersih. Rendam diri di air hangat dahulu agar rambut lembut dan mudah diarahkan.

3.Terapi laser
 

Hasil:Cara ini sangat efektif menghilangkan rambut kemaluan, bisa bersifat permanen jika kamu tak ingin rambut tumbuh lagi. Namun risikonya, kamu juga harus bayar mahal.
 

Bagaimana prosesnya: Sebelum mendapat terapi laser, kamu harus sudah mencukur habis rambut kemaluan. Lebih baik lakukan cukuran sehari sebelum treatment karena biasanya setelah mencukur kulit jadi pedih atau terluka. Treatment dilakukan secara berkala dan berkali-kali agar hasil bisa maksimal.

Nah, itu dia tiga alternatif membersihkan miss V dari rambut kemaluan. Apa pun cara yang kamu pilih, pastikan kamu menjaga kebersihan area kewanitaan dengan baik ya ladies.(vemale)

Share
Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Sosialisasi Perda Kawasan Bebas Asap Rokok Terhalang Anggaran

    DUMAI - Dampak rokok bagi kesehatan sangat berbahaya, bahkan bisa berdampak pada kematikan. Untuk meminimalisir dampak tersebut

  • 2 tahun lalu

    Wow! Obat HIV / AIDS Kini Sudah Ditemukan

    Selama ini kita tahu bahwa penyakit HIV / AIDS tidak ada obatnya, tapi kita bisa mencegah untuk tidak terjangkit atau tertular.

  • 2 tahun lalu

    Misiyah Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

    PELALAWAN- Misiyah ditemukan tidak bernyawa di rumah petak Jalan Lintas Timur Payo Atap Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesu

  • 2 tahun lalu

    BPJS Kesehatan Teken MoU dengan Lima Daerah di Riau

    DUMAI- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan lima Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) teken M

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.