id.adnow.com/?referral=391805 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Health
  • Bersama Halodoc, Kosultasi Dokter Kini Bisa Dimana dan Kapan Saja
Minggu, 27 Oktober 2019 10:40:00

Bersama Halodoc, Kosultasi Dokter Kini Bisa Dimana dan Kapan Saja

Aplikasi halodoc.com dan halodoc apps.

GLOBALRIAU.COM - Stigma yang selalu menjadi keluhan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan adalah mahal dan harus mengantri berjam-jam. Padahal hanya untuk berkonsultasi 5 sampai dengan 10 menit saja.

Hal tersebut memicu banyak orang untuk enggan berkonsultasi ke dokter untuk menyampaikan keluhan pada kesehatannya.

Namun kini zaman sudah berubah, semua terasa lebih mudah. Semua keluhan diatas kini sudah tidak perlu dialami.

Era digital yang begitu pesat saat ini cukup mempermudah kita semua baik dari sabang sampai merauke dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk untuk kesehatan.

Sudah tidak lagi zamannya mengorbankan waktu hanya untuk berkonsultasi dengan dokter bahkan membeli resep obat sekalipun cukup dengan duduk dirumah semua pelayanan tersebut bisa di dapatkan tanpa harus antri.

Adalah halodok apps dan halodok.com, dengan aplikasi tersebut kini anda bisa langsung berkomunikasi dengan dokter. Semua keistimewaan dalam pelayanan kesehatan kini sudah bisa di dalam genggaman.

Halodoc dicetus oleh Jonathan Sudarta, dia membentuk aplikasi tersebut guna merubah stigma di masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan tanpa harus repot mengantri dan mengeluarkan biaya yang mahal.

Pertanyaannya apakah dokter yang disediakan sudah tersertifikasi? Tentu saja, labih kurang 20 ribu dokter sebagai mitra halodok sudah sangat berpengalaman dan mahir dibidangnya.

Halodok.com dan halodok apps menawarkan berbagai kemudahan mulai dari konsultasi hingga pemesanan dan pengantaran resep dengan cepat bahkan tersedia 24 jam.

Ibu Yeyen salah seorang pengguna halodoc apps menuturkan pengalaman epic ketika berada di lokasi permainan anak saat liburan bersama keluarga.

Saat itu dia mendapati anaknya terkena serangan alergi sehabis mengkonsumsi makanan laut. Seketika itu juga dia membuka halodoc apps dan berkonsultasi dengan dokter. Tidak hanya berkonsultasi ibu Yeyen juga melakukan pemesanan obat langsung dari aplikasi tersebut.

"Saya hanya menunggu diarena permainan anak sambil menenangkan anak saya yang gelisah akibat alergi. Berselang 30 menit obat yang saya pesan sesuai saran dokter pun datang. Luar biasanya semua pelayanan tersebut saya dapatkan cukup duduk diam di tempat permainan anak tanpa harus membawa anak saya ke dokter." ulasnya.

Aplikasi Halodok selain memfasilitasi konsultasi juga dapat melakukan pemesanan pengobatan di rumah sakit tanpa harus antri karena sudah mendapat slot dari dokter.

Adapaun berbagai fasilitas yang bisa di dapatkan diantaranya;
- Konsultasi kapan saja dan dimana saja
- Membeli dan pengantaran obat 24 jam
- Kunjungan rumah sakit tanpa antri
- Pemeriksaan lab
- Pembicaraan pribadi dan privasi terjaga.

1. Bicara dengan dokter

Dengan halodoc apps kini dimana dan kapan saja bisa berbicara langsung dengan dokter sesuai yang kita butuhkan. Karena halodoc memiliki dokter dengan spesialis berbagai keluhan kesehatan.

Untuk berkonsultasi tanpa harus antri. Cukup membuka aplikasi dalam hitungan detik kita bisa langsung berkomunikasi secara langsung dengan dokter yang sudah bersertifikat.

2. Beli obat

Layanan ini mempermudah konsumen halodoc untuk membeli obat dari apotik terdekat tanpa harus keluar rumah. Bahkan pengantaran sekalipun bisa dilakukan dalam waktu 24 jam.

3. Kunjungi Rumah Sakit

Bagi masyarakat yang ingin kunjungan ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara intensif tidak perlu repot mengantri. Karena melalui halodoc apps sudah mendapat fasilitas layanan rumah sakit berdasarkan rekomendasi dokter, dimana anda akan langsung mendapatkan pelayanan di rumah sakit tanpa harus antri.

4. Pemeriksaan Lab

Halodoc juga memfasilitasi pemeriksaan laboratorium dengan bran besar. Dimana melalui aplikasi kita bisa melakukan uji lab. Dimana mitra halodoc akan datang untuk mengambil sample darah untuk dilakukan uji laboratorium.

Saat ini aplikasi bisa di download secara gratis melalui playstore. Dengan aplikasi halodok dan halodok.com menjaga kesehatan terasa lebih mudah dan praktis.(red/MG)

#tanyadokterasli #halodokapps #halodoc.com

Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Hilangkan Jerawat dengan 5 Bahan Dapur

    Tapi kebiasaan menyentuh dan mengorek jerawat bisa meninggalkan bekas warna kehitaman pada kulit. Selain itu, tekstur kulit juga akan rusak karena timbul lubang bekas luka.
  • 4 bulan lalu

    Tidur Telanjang Bisa Bikin Kurus dan Lebih Cantik

    Namun ternyata tidur telanjang memberikan banyak manfaat dibanding tidur dengan mengenakan pakaian. Dikutip dari Tuck, berikut ini manfaat tidur terlanjang, selain membantu Anda ti
  • 4 bulan lalu

    Ternyata Mama Perlu 'Nongkrong' Secara Rutin Demi Kesehatan Mental

    Apalagi jika meninggalkan anak untuk bisa sekadar minum kopi dengan teman. Biasanya, saat ibu pergi untuk bersenang-senang sementara anak di rumah akan muncul rasa bersalah.
  • 10 bulan lalu

    Usai Lepas Behel, Wajib Lakukan ini

    Dokter gigi spesialis ortodonsia Irwin Lesmono mengatakan apabila Anda sudah menyelesaikan perawatan ortodonsia dengan menggunakan kawat gigi, pemakaian retainer adalah wajib. Hal
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0