• Home
  • Inhil
  • Buaya Sepanjang 2 Meter Muncul di Sungai Tempat Pemandian Anak-anak
Kamis, 29 Maret 2018 23:01:00

Buaya Sepanjang 2 Meter Muncul di Sungai Tempat Pemandian Anak-anak

INHIL, Globalriau.com - Warga di Kempas Jaya, Kempas, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menangkap seekor buaya panjang 2 meter. Buaya ini ditangkap di parit sungai kecil tempat pemandian anak-anak.
 
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Kempas AKP Oka Mahendra menyampaikan hal itu dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Kamis (29/3/2018).
 
Oka menjelaskan penangkapan buaya ini dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasinya di sungai kecil di bawah jembatan. Penangkapan buaya itu menjadi tontonan warga sekitar.
 
 
Masih menurut Oka, buaya itu muncul di bawah jembatan saat air surut. Warga atas nama Sadiman, dengan menggunakan tali, bisa menangkapnya.
 
"Warga menyebut buaya itu diamankan agar di lokasi itu tidak menimbulkan korban jiwa. Karena selama ini lokasi itu jadi tempat mandi anak-anak," kata Oka.
 
Buaya itu kini diamankan warga di bak penampungan air berukuran 5 meter persegi. Warga setempat tidak membunuh predator di air yang ganas itu.
 
"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak BBKSDA Riau untuk penanganan selanjutnya," tutup Oka.
 
Sumber: Detik.com 
Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Transaksi di Laut, Polda Riau Sebut Dumai Jalur Masuk Narkoba

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kawasan pantai timur Sumatera menjadi wilayah paling laris manis dijadikan tempat transaksi narkoba

  • 3 jam lalu

    Tiga Bulan Penangkapan, Harimau Bonita Pemangsa Warga di Inhil Riau Akhirnya Ditangkap

    INHIL, Globalriau.com - 107 hari sudah perburuan Bonita, harimau sumatera yang meneror masyarakat Desa Tanjung Simpang Kecamata

  • kemarin

    Hamili 2 Gadis, Pria di Riau ini Hanya Nikahi Satu

    INHIL, Globalriau.com - Y, remaja di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau ini layaknya playboy. Betapa tidak, dua

  • 5 hari lalu

    Bocah 3 Tahun Tewas di Parit Saat Ditinggal Ibu Ambil Handuk

    INHIL, Globalriau.com - Bocah usia 3 tahun Muhammad Ikhsan ditemukan tewas dalam parit di Jembatan Parit Tiga Sekawan Desa Simp

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.