google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Bupati Inhil Harapkan Spirit Pahlawan jadi Motivasi
Selasa, 10 November 2015 23:15:00

Bupati Inhil Harapkan Spirit Pahlawan jadi Motivasi

Bupati Inhil Pimpin Upacara Hari Pahlawan

INHIL- Bupati Inhil HM Wardan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan, Selasa (10/11), diharapkan, semangat dan nilai patriotisme para pejuang menjadi motivasi bagi kita untuk melaksanakan pembangunan di negeri ini.

Kegiatan upacara yang bertemakan 'Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku' ini digelar di halaman Kantor Bupati Inhil dan diikuti kalangan veteran pejuang, unsur Forkopimda, unsur TNI/ Polri dan pejabat serta pegawai Pemkab Inhil.

Dia menyatakan, hikmah yang bisa diambil dari peringatan Hari Pahlawan ini yaitu untuk mengenang, melihat dan merasakan serta mengaplikasikan dari hasil perjuangan para pendiri dan pejuang negeri ini yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk merebut kemerdekaan.

"Maka sekarang kita semua yang hidup di zaman kemerdekaan ini bertanggung jawab untuk mengisi dan melaksanakan pembangunan dengan berjuang dalam rangka mensejahterakan kehidupan masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkan, dengan menyadari dan memahami terhadap perjuangan para pejuang tersebut, hendaknya menjadi spirit dan motivasi bagi kita semua untuk melaksanakan pembangunan di negeri tercinta ini.

Sempena kegiatan peringatan Hari Pahlawan ini, dilakukan penyerahan bingkisan kepada para veteran dan janda pejuang kemerdekaan yang ada di Kabupaten Inhil.

Selanjutnya bupati serta rombongan juga melaksanakan apel peletakan karangan dan tabur bunga di TMP Yudha Bhakti Parit 6 Tembilahan Hulu. Dengan inspektur upacara Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono. (rtc)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • 2 tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • 2 tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f