• Home
  • Inhil
  • Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Mengambang di Perairan Inhil
Selasa, 05 Juni 2018 21:18:00

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Mengambang di Perairan Inhil

INHIL, Globalriau.com - Potongan tubuh manusia dari pinggang ke kaki yang ditemukan di perairan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau ternyata jenis kelamin laki-laki. Sebelumnya polisi kesulitan menentukan jenis kelamin mayat tanpa identitas itu.
 
"Dokter spesialis forensik RS Bhayangkara Polda Riau, membuktikan potongan tubuh dari pinggang ke bawah itu jenis kelaminnya laki-laki," ujar Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dilansir dari merdeka.com, Senin (4/6).
 
loading...
 
Dokter memperkirakan, korban memiliki tinggi badan antara 155 hingga 160 centimeter. Namun untuk penyebab kematian korban, polisi belum bisa menyimpulkan.
 
"Karena sebagian besar organ dalam serta potongan tubuh korban yang lain, belum ditemukan. Petugas Reskrim masih di lapangan melakukan pencarian dan penyelidikan," kata Christian.
 
Sebelumnya potongan tubuh manusia ditemukan mengambang di Sungai Gaung, Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (1/6). Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban tersebut.
 
Chrsitian mengatakan, bagian tubuh tak utuh itu pertama kali ditemukan warga bernama Santo. "Saat itu, Santo sedang memperbaiki speedboat di pelabuhan penyeberangan sepeda motor. Tiba-tiba Santo melihat ada mayat mengapung di sungai," kata Christian.
 
Satpolair yang kebetulan sedang mengisi minyak di lokasi, kemudian mendapat informasi dari Santo terkait adanya potongan tubuh manusia. Informasi itu kemudian diteruskan ke Polsek Gaung.
 
Kemudian petugas kepolisian datang dan mengangkat jasad korban dari sungai. Jenazah itu hanya bagian pinggang ke bawah. Sementara pinggang ke atas belum ditemukan.
 
Masyarakat di sekitar lokasi dimintai keterangannya oleh polisi. Petugas juga mencari tahu apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Perampokan

    Saat itu, saksi melihat kondisi korban Rugayah dalam keadaan berlumuran darah. Lalu kondisi tersebut diberitahukan kepada anak korban dan kemudian juga melaporkannya kepada ketua R
  • 3 bulan lalu

    Harimau Sumatera Terkurung di Lorong Bangunan Ruko

    Yusuf menjelaskan, awalnya warga melihat harimau berjalan itu berjalan santai dari arah semak belukar ke bawah sebuah ruko yang terletak di pasar pulau burung, sekitar pukul 11.00
  • 5 bulan lalu

    Guru SMPN Ditemukan Suami Gantung Diri di Loteng

    Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Chris mengatakan, suami korban adalah orang pertama melihat jasad istrinya, pada Se
  • 5 bulan lalu

    Anak di Riau Temukan Ayahnya Tergantung dan Ibu Bersimbah Darah

    Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban dan dugaan pembunuhan yang terjadi di r
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...