google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Silaturahmi dan Jemput Aspirasi, Firdaus-Rusli Lintasi Gelombang Laut Tanjung Datuk
Senin, 26 Maret 2018 20:09:00

Silaturahmi dan Jemput Aspirasi, Firdaus-Rusli Lintasi Gelombang Laut Tanjung Datuk

Kampanye dialogis, Firdaus-Rusli ke Inhil.
INHIL, Globalriau.com - Menutup rangkaian kampanye Zona Kuansing, Inhu dan Inhil, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effebdi, MSi melakukan silaturahmi dengan masyarakat Concong Luar Kecamatan Concong Indragiri Hilir, Minggu (25/3/18) pagi.
 
Kampanye kali ini, pasangan calon nomor urut 3 itu berangkat dengan transportasi laut.  Perjalanan menggunakan speed boat 2 mesin itu melewati perairan Inhil dan laut Tanjung Datuk. Gelombang laut yang lumayan tinggi membuat perjalanan bertambah seru. Firdaus - Rusli juga terlihat menikmati ayunan gelombang laut.
 
 
"Perjalanan lumayan ada tantangan. Gelombangnya terasa, tapi mengasikkan. Semoga kehadiran kita di Concong membawa manfaat untuk masyarakat setempat," ujar DR H Firdaus.
 
Lebih  lanjut disampaikan DR H Firdaus, kedatangan ke Concong Inhil itu bukan hanya untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri, tapi sekaligus untuk menjemput aspirasi. Seluruh aspirasi itu nantinya akan dimasukkan dalam program pembangunan Riau kedepan. 
 
"Hari ini kita jemput aspirasi, dan InsyaAllah akan kita realisasikan jika diamanahkan menjadi Gubri dan Wagubri," ujar DR H Firdaus di atas speed boat yang membawa rombongan ke Concong Kecamatan Concong Luar Inhil.
 
Turut mendampingi DR H Firdaus - H Rusli Effendi yakni anggota DPRD Riau, H Agustriansyah Samsudin Uti, ketua DPC PPP Inhil H Agus Salim, Aktivis Buruh Bambang Triwahyono, Azwir Alimuddin dan Prof Sofyan Hamim Relawan Pemenangan Firdaus Rusli dan rombongan.
 
Sesampainya di Pelabuhan Concong, Firdaus - Rusli dan rombongan disambut tokoh masyarakat setempat. Juga tidak sedikit masyarakat yang sengaja datang menjemput ke pelabuhan.
 
Untuk sampai ke lokasi acara, rombongan berjalan kaki dan melewati pasar. Firdaus dan Rusli tidak lupa menyapa pedagang dan melayani permintaan foto bersama. Suasana penuh keakraban terlihat, kendati Firdaus-Rusli baru pertama kali menginjakkan kaki di Kelurahan Concong Kecamatan Concong Luar Kabupaten Indragiri Hilir.(red/tim)
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • 2 tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • 2 tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f