google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
HUT RI WILMAR
  • Home
  • Inhu
  • Gudang Bulog Inhu di Sidak, Pemkab dan Forkopimda Cek Ketersediaan
Rabu, 08 April 2020 15:26:00

Gudang Bulog Inhu di Sidak, Pemkab dan Forkopimda Cek Ketersediaan

INHU, globalriau.com - Guna memastikan ketersediaan beras, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melakukan Sidak (lnspeksi Mendadak) ke gudang Bulog (Badan Umum Logistik) yang berada di Rengat, Senin (5/4/2020).



Sidak ini dihadiri oleh Wakil Bupati lnhu H. Khairizal, Ketua PN lnhu Darma Indo Damanik SH, M.kn, Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk, Kajari lnhu Hayin Suhikto SH, MH, Dandim 0302 lnhu Letkol Arh Hendra Roza S.lp, Sekda lnhu H. Hendrizal M.Si, Wakil Ketua ll DPRD lnhu H. Suwardi Ritonga SE.

Selain itu juga hadir Kepala Diseperindag lnhu H. Ikhmatpraja ST, MT, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) lnhu lsnidar, Kadis Sosial Nursisman, para Kabag dan Kabid di jajaran Pemkab lnhu, para Kasat di jajaran Polres lnhu, Ka Bulog Subdivre Rengat Andi Patris dan Camat Rengat Sustiono.

Kepala Bulog Subdivre Rengat Andi Patris dalam kesempatan pada waktu yang sama menyampaikan bahwa saat ini mengatakan bahwa ketersediaan beras di Bulog saat ini ada sekira 300 ton, jumlah ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan selama 3 bulan ke depan.

“Namun demikian dalam beberapa hari ke depan beras akan masuk ke Bulog Rengat sekitar 500 hingga 700 ton, ini akan mampu memenuhi kebutuhan beras 6 bulan kedepan, terangnya.
Sementara itu Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa sidak yang dilakukan hari ini guna memastikan ketersediaan beras dalam mengahadapi wabah corona (Covid-19) ini.

“Kepala Bulog mengatakan bahwa stok beras untuk 6 bulan kedepan sudah aman, namun yang jadi perhatian kita saat ini adalah kelangkaan gula,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Kopolres bahwa fihaknya akan melakukan pemantauan terhadap peredaran sembako, termasuk gula yang saat ini mulai langka di pasaran.

“Kita tidak segan-segan untuk menindak tegas bagi siapa saja yang coba-coba menumpuk sembako yang mengakibatkan kelangkaan,” tegasnya.(bud)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Remaja Difabel Asal Inhu Jahit Masker Sendiri untuk Dibagikan kepada Warga

    Meski kini hidup dalam keterbatasan, Nuri tetap turut serta membantu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungannya, dengan cara menjahit masker sendir
  • 11 bulan lalu

    Terkait Prostitusi Anak di Inhu, Korban Dipaksa Layani Kakek Hubungan Intim saat Hamil

    Sementara itu, muncikari inisial dan 5 lainnya yang menikmati persetubuhan anak di bawah umur. Keenam pelaku yakni Ln, Adk, Skn, Hdt, Klw dan Sts.
  • 11 bulan lalu

    Prostitusi Anak di Inhu Terkuak, Korban Disuruh Layani Tamu di Warung Tuak

    Keenam pelaku yakni Ln, Adk, Skn, Hdt, Klw dan Sts. Prostitusi anak di bawah umur ini terbongkar bermula saat orang tua korban melaporkan anaknya dihamili ke Polsek Lirik. Setelah
  • 2 tahun lalu

    LAZNas Chevron Bantu Seragam Sekolah untuk Siswa Pedalaman Talang Mamak

    Bantuan yang diberikan berupa baju seragam melayu di serahkan untuk siswa di dua Dusun yang berbeda ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peduli masyarakat pedalaman yang di
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...