• Home
  • Inhu
  • Pria Doyan Kawin di Riau Perkosa Siswi Sejak Tahun 2014 Lalu
Selasa, 22 Mei 2018 21:18:00

Pria Doyan Kawin di Riau Perkosa Siswi Sejak Tahun 2014 Lalu

Net
Ilustrasi pemerkosaan.

INHU, Globalriau.com - Polisi menangkap WP (48), warga Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap remaja wanita berusia 20 tahun. Kasus pencabulan itu dilakukan pelaku sejak korban masih berusia 16 tahun ketika masih pelajar di sebuah SMP.

"Perbuatan itu dilakukan pelaku terhadap korban sejak tahun 2014 lalu," ujar Kapolsek Siberida Kompol Karlos Simanjuntak, Senin (21/5).

Persetubuhan layaknya suami istri di luar nikah itu dilakukan pelaku selama 4 tahun. Sejak korban berusia 16 tahun hingga 20 tahun atau setelah tamat SMA.

loading...


"Dari keterangan korban, perbuatan pemerkosaan terjadi pada tahun 2014 sekitar pukul 19.00 Wib, di rumah pelaku. Kejadian berawal pada saat korban diajak temannya inisial TT untuk menemaninya ke rumah pelaku," ujar Karlos.

Namun tiba-tiba korban ditinggalkan temannya TT dengan alasan ada keperluan. Sepeninggal TT, pelaku mendatangi korban dan mulai merayu.

Pelaku juga memegang paha korban namun ditolak. Tak menyerah, pelaku kembali memaksa korban dan mengancamnya jika melawan.

"Mulut korban ditutup pakai tangan, lalu pelaku menarik korban ke dalam kamar. Kemudian pelaku mengunci pintu depan rumah dan pintu kamar rumah," kata Karlos.

Setelah merasa aman, pelaku langsung melampiaskan nafsu syahwatnya terhadap korban. Meski berusaha melawan, korban kalah tenaga hingga tak berdaya.

Usai melakukan hasratnya, pelaku pun pergi ke kamar mandi dan memakai kembali pakaiannya. Pelaku mengancam akan membuat korban dan seluruh keluarganya tidak tenang jika menceritakan kejadian itu kepada siapapun.

"Setelah itu korban menghubungi temannya TT untuk menjemputnya dan minta diantar pulang ke rumahnya," kata Karlos.

Setelah kejadian tersebut, pelaku sering mengajak korban untuk berhubungan badan. Meski menolak, korban mengikuti kemauan pelaku karena takut akan dibunuh.

"Korban sering diajak berhubungan badan oleh pelaku hingga kelas 3 SMA. Tidak terhitung berapa kali jumlahnya," ujarnya.

Hingga akhirnya, korban merasa bosan dan jenuh diancam serta selalu diajak berhubungan badan oleh pelaku. Padahal, mereka tidak menjalin hubungan suami istri.

"Akhirnya korban ditemani keluarganya melapor ke kita, lalu kita tindak lanjuti dan berhasil menangkap pelaku," ujar Karlos.

Di usianya yang ke-48 tahun, ternyata pelaku doyan kawin. Dia tercatat sudah tiga kali melakukan nikah siri. Saat ini pelaku mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Seberida untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber: Merdeka.com

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    LAZNas Chevron Bantu Seragam Sekolah untuk Siswa Pedalaman Talang Mamak

    Bantuan yang diberikan berupa baju seragam melayu di serahkan untuk siswa di dua Dusun yang berbeda ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peduli masyarakat pedalaman yang di
  • 5 bulan lalu

    Pembunuh Guru di Inhu Berhasil Diringkus Polisi

    Hadi menjelaskan, AG sempat kabur usai membunuh. Namun setelah 11 hari pelariannya ke Aceh, dia ditangkap. Kasus pembunuhan yang dilakukan AG terjadi di Indragiri Hulu pada 5 Septe
  • 6 bulan lalu

    Pria Beristri di Inhu Berkali-kali Memperkosa Pembantunya

    Bukan sekali saja, pelaku selalu mengulangi perbuatan bejatnya terhadap korban. Namun lama kelamaan korban tak kuasa menahan sehingga suatu hari, korban mengadukan pelaku kepada ke
  • 9 bulan lalu

    Kunjungi Kampung Asli Melayu, DR Firdaus Bezuk Mertua Ketua LAM Riau di Inhu

    Kedatangan Cagubri nomor urut 3 itu disambut ibu mertua Syahril Abu Bakar yakni Hj Murni."Saya sudah tahu dengan pak Firdaus, beliau walikota dua periode, mantan Kadis PU Riau. Ins
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...