• Home
  • Inhu
  • Prostitusi Anak di Inhu Terkuak, Korban Disuruh Layani Tamu di Warung Tuak
Jumat, 06 September 2019 15:35:00

Prostitusi Anak di Inhu Terkuak, Korban Disuruh Layani Tamu di Warung Tuak

INHU, globalriau.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Inhu) membongkar prostitusi anak di bawah umur. Enam orang pelaku ditangkap polisi, salah satunya seorang muncikari perempuan inisial Ln.



"Enam orang pelaku, satu muncikari dan 5 lainnya yang menikmati persetubuhan anak di bawah umur," ujar Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting dilansir dari merdeka.com, Selasa (3/9).

Keenam pelaku yakni Ln, Adk, Skn, Hdt, Klw dan Sts. Prostitusi anak di bawah umur ini terbongkar bermula saat orang tua korban melaporkan anaknya dihamili ke Polsek Lirik. Setelah melalui proses penyelidikan, kasus tersebut dikembangkan dan dilimpah ke Unit PPA Polres Inhu.

"Korban berusia 17 tahun, dan sejak 2 tahun lalu dipaksa bekerja melayani pria hidung belakang oleh Ln," kata Dasmin.

Dasmin menceritakan, sekitar tahun 2017 korban bertengkar dengan orang tuanya lari dari rumah. Setelah lari dari rumah lebih kurang 1 bulan, korban tinggal di rumah Ln di Air Molek selama 1 bulan.

"Korban dibawa Ln untuk mencari uang dengan cara melayani tamu-tamu di tempat-tempat hiburan, kadang-kadang di warung tuak di Sungai Lala ada beberapa kali," ucap Dasmin.

Ln menawarkan kepada korban untuk melayani laki-laki hidung belang dengan biaya tarif antara Rp200.000 sampai Rp500.000 setiap tamu yang membawa korban Ln mendapatkan Rp50.000 sampai Rp100.000 pertamu.

"Akhirnya korban hamil 7 bulan. Dari laporan itulah terungkap kasus prostitusi tersebut. Kasus ini masih kita kembangkan," jelasnya.(mdk)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Terkait Prostitusi Anak di Inhu, Korban Dipaksa Layani Kakek Hubungan Intim saat Hamil

    Sementara itu, muncikari inisial dan 5 lainnya yang menikmati persetubuhan anak di bawah umur. Keenam pelaku yakni Ln, Adk, Skn, Hdt, Klw dan Sts.
  • tahun lalu

    LAZNas Chevron Bantu Seragam Sekolah untuk Siswa Pedalaman Talang Mamak

    Bantuan yang diberikan berupa baju seragam melayu di serahkan untuk siswa di dua Dusun yang berbeda ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peduli masyarakat pedalaman yang di
  • tahun lalu

    Pembunuh Guru di Inhu Berhasil Diringkus Polisi

    Hadi menjelaskan, AG sempat kabur usai membunuh. Namun setelah 11 hari pelariannya ke Aceh, dia ditangkap. Kasus pembunuhan yang dilakukan AG terjadi di Indragiri Hulu pada 5 Septe
  • tahun lalu

    Pria Beristri di Inhu Berkali-kali Memperkosa Pembantunya

    Bukan sekali saja, pelaku selalu mengulangi perbuatan bejatnya terhadap korban. Namun lama kelamaan korban tak kuasa menahan sehingga suatu hari, korban mengadukan pelaku kepada ke
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0