• Home
  • Kampar
  • Elit Politik di Kampar Dukung Firdaus-Rusli
Selasa, 23 Januari 2018 19:41:00

Elit Politik di Kampar Dukung Firdaus-Rusli

tribunpekanbaru/nando
Baliho dukungan untuk Bakal Cagubri dan Wagubri Firdaus-Rusli di Perempatan Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, foto diambil Jumat (19/1/2018).
BANGKINANG, Globalriau.com - Elit politik dan juga pemimpin Pemerintah Kabupaten Kampar, terang-terangan mendukung dan siap memenangkan pasangan Firdaus-Rusli pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau April mendatang.
 
Dukungan tersebut tampak dari Baliho jumbo yang terpampang di perempatan Lapangan Merdeka, Jalan Prof. M. Yamin Bangkinang. Jalan ke arah Bundaran Videotron, baliho itu terletak di sisi kiri perempatan.
 
Baliho ini sudah terlihat sejak Jumat (19/1/2018). Menariknya, foto para elit politik Kampar terpampang di baliho itu."Kami masyarakat Kabupaten Kampar siap mendukung DR. H. Firdaus, ST, MT dan H. Rusli Efendi, M.Si Jadikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024".
 
Pada baliho itu tertulis periode Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2019-2024.
Mestinya, periode 2018-2023 jika mengacu lima tahun periodesasi Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya, 2013-2018.
 
Para elit politik di Kampar itu yakni, Azis Zaenal yang kini menjabat Bupati Kampar dan juga Ketua DPW PPP Riau.
 
Sejajar dengan fotonya, ada foto Jefry Noer, mantan Bupati Kampar 2011-2016 yang juga politisi Partai Demokrat. Di bawahnya, berjejer foto empat mantan Calon Bupati Kampar pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.
 
Masing-masing Jawahir yang maju lewat jalur perseorangan, Rahmat Jevary Juniardo yang juga perseorangan dan putra Jefry Noer, Zulher mantan Sekretaris Daerah Kampar dan Muhammad Amin.
 
Ke bawah lagi, foto Firdaus dan Rusli saling membelakangi, kemudian gambar lambang Partai Demokrat dan PPP, foto mereka kompak mengenakan kemeja putih.
Bedanya pada penutup kepala.
 
Firdaus dan Rusli mengenakan Tanjak, Firdaus dengan Tanjak bercorak Biru dan Rusli bercorak Hijau. Sedangkan para elit politik mengenakan Peci.***
 
Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com
Share
Berita Terkait
  • 18 jam lalu

    Firdaus-Rusli Akan Alokasikan 500 Juta untuk Program Otonomi Desa

    SIAK, Globalriau.com – Firdaus dalam pemaparan visi misinya pada kampanye dialogis di Siak mengatakan akan memprogramka
  • 18 jam lalu

    Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli Disambut Jaranan Jawa di Siak

    SIAK, Globalriau.com - Kampanye dialogis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Dr H Firdaus, ST, MT-H Rusli Effend
  • kemarin

    Dana Kampanye Calon Gubernur Riau Maksimal Rp22,5 Miliar

    PEKANBARU, Globalriau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau akan mendiskualifikasi empat pasangan calon gubernur dan wakil gub

  • 3 hari lalu

    Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli, Annas: Riau madani adalah harapan kita semua

    PELALAWAN, Globalriau.com - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau DR H Firdaus MT dan H. Rusli Efendi memulai k

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.