• Home
  • Kampar
  • Firdaus: Ingin Perubahan, Coblos Nomor Tiga
Jumat, 22 Juni 2018 15:07:00

Firdaus: Ingin Perubahan, Coblos Nomor Tiga

Cagubri nomor urut 3 Firdaus-Rusli tampil meyakinkan dengan berorasi dihadapan massa pendukung di lapangan merdeka Bangkinang, Kampar, Kamis 21 Juni 2018.

BANGKINANG, Globalriau.com – Cagubri nomor urut 3 Firdaus-Rusli tampil meyakinkan dengan berorasi dihadapan massa pendukung di lapangan merdeka Bangkinang, Kampar, Kamis 21 Juni 2018. Dalam orasinya, Firdaus mengajak masyarakat Riau berperang melawan 3 musuh masyarakat.

“Mau perubahan? Kalau mau kita harus siap memerangi tiga musuh utama masyarakat, pertama kemiskinan, di masa pemerintahan SBY, Riau selalu tumbuh di angka 8 sampai 10 persen, namun 4 tahun belakangan, Riau hanya tumbuh 2 persen, akibatnya adalah kemiskinan. Kami insya Allah berkomitmen untuk mendongkrak angka pertumbuhan Riau hingga 10 persen.” tegas Firdaus.



Kedua, sambung Firdaus “adalah kebodohan. Ironi sekali, Riau provinsi kaya tapi masih mengalami keterpurukan sumber daya manusia, itu akibat infrastruktur pendidikan dan mahalnya biaya. Untuk itu kami bertekad untuk menggratiskan biaya, membangun sekolah dan mengirim siswa siswi keluar negeri dengan program beasiswa.”

Lalu ketiga, sambungnya “adalah narkoba. Ini sudah menjadi musuh kita bersama karena merusak generasi muda kita.” jelas Firdaus.

Firdaus dalam orasinya juga tak lupa menyampaikan silaturahminya kepada massa pendukung.

“Kami ingin memohon maaf dan minal aidin walfaidzin kepada bapak ibu sekalian, di momen yang fitri ini mari kita bangun silaturahmi, semoga silaturahmi kita ikhlas karena Allah dan kami memohon dukungan tanggal 27 Juni nanti untuk mencoblos nomor 3.” tutup Firdaus disambut teriakan Jadikan.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Disimpan dalam Pembalut, Seorang Wanita Nekad Selundupkan Sabu ke Lapas

    KAMPAR, Globalriau.com - Ragam siasat dilakukan kurir narkoba untuk meloloskan barangnya dari intaian aparat. Seperti yang dila

  • 3 minggu lalu

    Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa

    KAMPAR, Globalriau.com - Maling kerbau, Nasril (40), di Kampar, Riau, tewas dikeroyok massa. Warga yang kesal juga membakar mob

  • 3 bulan lalu

    Anggota KPPS di Riau yang Coblos Dua Kali Ditahan

    KAMPAR, Globalriau.com - Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Sentra Gakkumdu melakukan penahanan terhadap pria berinisia

  • 3 bulan lalu

    Ratusan Warga di Kampar Keracunan Makanan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang menyelidiki kasus keracunan massal di Desa Koto Perambahan, Keca

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.