• Home
  • Kampar
  • Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa
Minggu, 02 September 2018 10:21:00

Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa

KAMPAR, Globalriau.com - Maling kerbau, Nasril (40), di Kampar, Riau, tewas dikeroyok massa. Warga yang kesal juga membakar mobil milik pelaku.

"Pelakunya ada dua orang, satu orang melarikan diri. Satu pelaku yang ketangkap tangan lagi menaikkan kerbau ke mobil Gran Max tewas dihajar massa," kata Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta kepada wartawan, Kamis (30/8/2018).



Andri menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/8) pukul 22.00 WIB. Pelaku Nasril bersama rekannya malam itu mencuri kerbau milik Jamal, warga Desa Pulau Rumbai.

"Jamal, yang mengecek kerbaunya tak ada lagi, lantas memberitahukan ke warga lainnya. Kemudian pemilik kerbau bersama warga ramai-ramai mencarinya," kata Andri.

Malam itu warga mendapatkan informasi kerbau curian sering berada di Desa Oto Tibun. Warga pun ramai-ramai mencari ke sana. Hingga Kamis (30/8) pukul 01.00 WIB, akhirnya warga menemukan kerbau itu terikat di pohon.

"Warga tak langsung membawanya, tapi menunggu siapa yang akan mengambilnya. Tak lama, mobil pelaku datang untuk memasukkan kerbau tersebut," kata Andri.

Melihat pelaku datang, kata Andri, warga yang awalnya bersembunyi langsung mengepung mobil tersebut. Satu pelaku berhasil melarikan diri dari kepungan.

"Nasril, yang ketangkap saat ditanyai warga, berusaha melarikan diri juga. Tapi kemudian berhasil ditangkap lagi. Saat itulah warga mengeroyok korban dan mobilnya dibakar," kata Andri.

Mendapat adanya aksi warga ini, tim polsek setempat menuju lokasi kejadian. Saat tim tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaan tewas.

"Pelaku yang sudah meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," tutup Andri.

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Disimpan dalam Pembalut, Seorang Wanita Nekad Selundupkan Sabu ke Lapas

    KAMPAR, Globalriau.com - Ragam siasat dilakukan kurir narkoba untuk meloloskan barangnya dari intaian aparat. Seperti yang dila

  • 3 bulan lalu

    Anggota KPPS di Riau yang Coblos Dua Kali Ditahan

    KAMPAR, Globalriau.com - Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Sentra Gakkumdu melakukan penahanan terhadap pria berinisia

  • 3 bulan lalu

    Ratusan Warga di Kampar Keracunan Makanan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang menyelidiki kasus keracunan massal di Desa Koto Perambahan, Keca

  • 3 bulan lalu

    Akibat Ulah Anggota KPPS di Riau, Pemilihan 1 TPS Diulang

    KAMPAR, Globalriau.com - KPU menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 03 Dusun Tiga Pulau Tinggi, Kampar, Riau. Pencoblosa

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.