• Home
  • Kampar
  • Pilgub 2018, SBY Ajak Masyarakat Riau Pilih Firdaus-Rusli
Jumat, 22 Juni 2018 15:05:00

Pilgub 2018, SBY Ajak Masyarakat Riau Pilih Firdaus-Rusli

KAMPAR, Globalriau.com - Presiden ke 6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono dan rombongan DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan selaku sekjend partai siang tadi menghadiri kampanye akbar Cagubri nomor urut 3 Firdaus-Rusli.

SBY juga bertindak sebagai juru kampanye paslon Firdaus-Rusli.



Politisi senior yang juga ketua umum Partai Demokrat itu juga menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan kader Partai Demokrat dan massa pendukung Firdaus-Rusli. Menurutnya, pilihan mendukung Firdaus-Rusli adalah pilihan yang tepat.

“Keduanya adik-adik saya sekaligus sahabat saya. Pak Firdaus ini adalah walikota terbaik se Indonesia dan juga kader terbaik Partai Demokrat, jadi masyarakat tak perlu ragu, pilihlah nomor tiga untuk Riau lebih baik.” tegasnya dalam orasi yang disampaikannya.

SBY juga banyak bercerita tentang keberhasilan Firdaus memimpin Pekanbaru. Menurutnya, keberhasilan mendatangkan investasi yang massif merupakan keberhasilan Firdaus dalam mengelola tata pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Pekanbaru adalah contoh nyata keberhasilan Firdaus, kota yang menjadi sangat ramai dan dinamis serta tumbuh ekonominya. Saya ingin mengajak saudara-saudaraku semua untuk bertekad memenangkan Firdaus-Rusli dengan cara mengajak keluarga dan sanak kerabatnya ke TPS tanggal 27 Juni nanti mencoblos nomor tiga.” harap SBY.

Orasi SBY ditutup dengan peragaan mencoblos nomor tiga didampingi Ani Yudhoyono, Hinca Panjaitan, Gus Romi, Firdaus-Rusli serta ketua partai pendukung di Riau.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Disimpan dalam Pembalut, Seorang Wanita Nekad Selundupkan Sabu ke Lapas

    KAMPAR, Globalriau.com - Ragam siasat dilakukan kurir narkoba untuk meloloskan barangnya dari intaian aparat. Seperti yang dila

  • 3 minggu lalu

    Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa

    KAMPAR, Globalriau.com - Maling kerbau, Nasril (40), di Kampar, Riau, tewas dikeroyok massa. Warga yang kesal juga membakar mob

  • 3 bulan lalu

    Anggota KPPS di Riau yang Coblos Dua Kali Ditahan

    KAMPAR, Globalriau.com - Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Sentra Gakkumdu melakukan penahanan terhadap pria berinisia

  • 3 bulan lalu

    Ratusan Warga di Kampar Keracunan Makanan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang menyelidiki kasus keracunan massal di Desa Koto Perambahan, Keca

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.