• Home
  • Kampar
  • Pria Ini Ungkap Kehidupan Cagub Riau DR Firdaus dan Keluarga
Jumat, 04 Mei 2018 09:49:00

Pria Ini Ungkap Kehidupan Cagub Riau DR Firdaus dan Keluarga

BANGKINANG, Globalriau.com - Diantara sekian banyak yang hadir di kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Kampung Godang, Pulau Lawas, Bangkinang, Kamis (3/5/2018), ada satu orang yang begitu spesial bagi Firdaus.

Namanya, Abdul Ghafar, dia bukan orang lain bagi Firdaus, meski bukan keluarga, tapi ia adalah orang yang selalu ada menemani Firdaus dari kecil hingga besar.

Abdul Ghafar pun bercerita bagaimana keduanya menghabiskan masa-masa kecil bersama hingga kemudian hijrah ke Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan, tinggal serumah dan menghabiskan waktu bersama, masak, belajar dan sebagainya, selalu bersama.

loading...


Nah, Abdul Ghafar pun mengungkap sesuatu yang tak banyak orang tahu tentang wali kota Pekanbaru 2 periode yang tengah cuti kampanye ini.

"Banyak yang bilang Firdaus ini orangnya santun, sebenarnya orang tak tahu kalau sejak kecil beliau memang membawa sifat itu, dari kecil memang santun, saya tahu itu," katanya.

Selain itu, Abdul Ghafar juga mengenal Firdaus sebagai sosok yang memang sungguh-sungguh mencapai keinginanya, makanya ia pun tak heran dengan apa yang sudah didapat sahabatnya itu kini.

Soal Firdaus yang pintar, Abdul Ghafar pun mengamininya, katanya dari SD hingga kuliah prestasi Firdaus juga bagus bahkan katanya grafiknya itu terus naik, wajar kalau sekarang banyak prestasi yang sudah diukirnya.

"Saya pribadi tak heran dengan apa yang kini sudah dicapainya, makanya saya berharap puncaknya nanti ia bisa menjabat sebagai Gubernur Riau dan ia layak untuk jabatan itu," harapnya.

Sebagai sahabat Abdul Ghafar pun menuturkan alasan kenapa mesti mendukung Firdaus-Rusli, katanya ada dua hal, baik itu objektif maupun subjektif.

Kalau objektif tentulah kita tak membantah beliau sosok yang hebat, prestasi bagus, bukan hanya kita yang mengakui, tapi Indonesia dan itu sudah tak terbantahkan dengan sederet prestasi yang ia dapat.

Kalau subjektif, sama-sama orang Kampar, tentu saya mendukung beliau apalagi saya juga sebagai teman karibnya dari kecil hingga sekarang dan ia pun berharap andai terpilih, Firdaus bisa memberikan perhatian yang lebih kepada masyarakat Kampar, tapi juga harus adil dengan daerah lainnya.

"Saya akan maksimal mendukung beliau di Pilgubri, dan saya siap meyakinkan masyarakat Kampar khususnya kalau pilihan terbaik itu ada pada Firdaus-Rusli," tegasnya.(rls/tim)

Share
loading...
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Tiga Pria di Kampar Pesta Sabu di Dalam Kandang Ayam

    Awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa MH dan MU akan melakukan transaksi sabu di Desa Rimbo Pajang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.
  • 2 bulan lalu

    Luapan Sungai Kampar Banjiri Rumah Warga

    Banjir terpantau melanda dua desa di Kecamatan Kampar Timur, Kabupaten Kampar, yakni Desa Pulau Birandang dan Desa Karangan Tinggi, Minggu (9/12/2018), Luapan air Sungai Kampar mas
  • 6 bulan lalu

    Disimpan dalam Pembalut, Seorang Wanita Nekad Selundupkan Sabu ke Lapas

    Dalam pembalut itu ditemukan satu paket sabu seberat 4,5 gram terbungkus plastik bening. Dia pun dibawa ke Mapolres untuk mengetahui sudah berapa kali mengantarkan sabu ke lapas.
  • 6 bulan lalu

    Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa

    Andri menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/8) pukul 22.00 WIB. Pelaku Nasril bersama rekannya malam itu mencuri kerbau milik Jamal, warga Desa Pulau Rumbai.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...