• Home
  • Kampar
  • Warga Desa Tanjung Belit Antusias Sambut Kedatangan Firdaus
Senin, 26 Maret 2018 20:25:00

Warga Desa Tanjung Belit Antusias Sambut Kedatangan Firdaus

Kampanye Dialogis Firdaus Rusli di Kampar.
KAMPAR, Globalriau.com - Hampir seribuan warga Tanjung Belit Kabupaten Kampar tumpah ruah menyambut kedatangan calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT, Rabu (21/3/18) sore.
 
Gong Agung Rebana turut dipikul warga sebagai tanda penghormatan menyambut kedatangan putra Kampar yang ikut bertarung di Pilgubri 2018 ini. Jalan menuju lokasi acara di pinggir Sungai Kampar terlihat padat menyemut. Perjalanan ke lokasi acara harus terhenti beberapa kali karena tidak sedikit warga yang minta foto bersama.
 
Tokoh masyarakat setempat, H Masri dalam sambutannya menyampaikan anak kemenakan DR Firdaus merupakan menantu orang Tanjung Belit. Makanya, tidak ada alasan untuk tidak mendukung DR H Firdaus dan memilihnya pada tanggal 27 Juni nanti.
 
 
"Beliau juga satu-satunya anak jati Kampar asli. Lahir di Muara Uwai Bangkinang. Kemenakannya juga menikah dengan orang Tanjung Belit ini. Jangan lupa, tanggal 27 Juni nanti coblos nomor 3," ujarnya disambut yel-yel pemenangan Firdaus-Rusli.
 
Sementara beberapa warga yang diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya rata-rata berbicara tentang sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan, susahnya ekonomi serta kurangnya dukungan pemerintah terhadap peternak ikan kerambah di Sungai Kampar.
 
Menyikapi aspirasi itu, DR H Firdaus saat menyampaikan sambutannya tidak membantah sulitnya perekonomian masyarakat belakangan ini akibat rendahnya perputaran uang. Malah, beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan ekonomi Riau berada di bawah rata-rata nasional.
 
"Dampaknya masyarakat makin susah. Angka gizi buruk Riau berada di atas rata-rata nasional. Apakah kondisi seperti ini harus kita pertahankan. Kalau ingin ada perubahan, mari kita bersama mewujudkannya. Gunakan hak suara sebaik-baiknya, jangan lupa coblos nomor 3," ujar DR H Firdaus.
 
Lebih lanjut disampaikan DR H Firdaus,, dirinya bersama KH Rusli Effendi  menawarkan Riau Madani. Yakni Riau yang lebih baik, dengan pemerintahan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak. 
 
"InsyaAllah jika  diberi amanah, kita akan benahi seluruh kekurangan dan kelemahan saat ini. Riau Madani adalah Riau yang sejahtera masyarakatnya, maju daerahnya dan berkeadilan kepemimpinannya. Adil, melindungi dan mengayomi," ujar DR H Firdaus.(red/tim)
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Anggota KPPS di Riau yang Coblos Dua Kali Ditahan

    KAMPAR, Globalriau.com - Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Sentra Gakkumdu melakukan penahanan terhadap pria berinisia

  • 2 bulan lalu

    Ratusan Warga di Kampar Keracunan Makanan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang menyelidiki kasus keracunan massal di Desa Koto Perambahan, Keca

  • 2 bulan lalu

    Akibat Ulah Anggota KPPS di Riau, Pemilihan 1 TPS Diulang

    KAMPAR, Globalriau.com - KPU menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 03 Dusun Tiga Pulau Tinggi, Kampar, Riau. Pencoblosa

  • 2 bulan lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    KAMPAR, Globalriau.com - Seorang anggota Kelompok Penyenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 003 Desa Pulau Tinggi, Kabupaten K

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.