• Home
  • Kampar
  • Warga Inginkan Firdaus-Rusli Gubernur Riau
Jumat, 04 Mei 2018 09:46:00

Warga Inginkan Firdaus-Rusli Gubernur Riau

Tokoh Masyarajat Pulau Lawas, Muhammad Isa.

BANGKINANG, Globalriau.com - Tak ingin gagal seperti pendahulunya, DR Firdaus ST MT mengajak masyarakat Kampar satukan tekad untuk mendukung pasangan Firdaus-Rusli di Pilgubri 2018.

Firdaus pun tambah semangat begitu melihat semangat para pendukungnya khususnya yang ada di Kampung Godang, Pulau Lawas, Bangkinang saat ia menghadiri kampanye dialogis, Kamis (3/5/2018).

Firdaus pun tampak begitu haru dan semangat, katanya dulu pernah ada putra Kampar yang maju untuk memimpin Riau yaitu Herman Abdullah, tapi belum berhasil.



"Tapi kali ini ada kesempatan lagi, Firdaus-Rusli maju di Pilgubri 2019, syarat menang Firdaus-Rusli salah satuya adalah Kampar. Apakah bapak-bapak, saudara di Pulau Lawas ini bersedia mendukung?," tanya Firdaus

Massa yang mendengar pertanyaan sekita langsung menjawab tanpa ragu, 'Siap," ujar massa.

Ia pun berharap, dengan dukungan penuh dari masyarakat Kampar dan Pulau Lawas ini khususnya, nantinya akan bisa bisa mewujudkan membangun Riau madani maju berkeadilan. ''Tanpa dukungan warga Kampar, sanak saudara fFirdaus-Rusli ini tidak akan berarti apa-apa," tegasnya.

Sekali lagi ia mengungkapkan alasannya maju di Pilgubri merupakan bentuk keprihatinan atas kemerosotan Riau. Lapangan kerja sulit, ekonomi sulit, anak-anak kurang gizi, daya beli menurun.

"Untuk itulah Firdaus ikut ambil peranan dengan ikut Pilgubri 2018 agar bisa kembali membangkitkan kejayaan Riau," tegasnya.

Tak hanya masyarakat, sejumlah tokoh yang hadir pun juga memberikan dukungan penuh pada Firdaus. Mereka mengungkapkan tidak ada warga Pulau Lawas yang tak mengenal Firdaus. Semua tahu Firdaus adalah layaknya saudara.

Karena itulah warga berkomitmen membulatkan dukungan dan suara untuk pasangan Firdaus-Rusli pada Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat, Muhammad Isa juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Firdaus-Rusli, sedikit bercerita, ia pun sedikit banyak tahu latar belakang Firdaus yang memang asli putra Kampar.

"Dulu lahir dan besar di Muara Uwai, nama kampunya Boncah Tunggul, dulu disitu tempat mencarikan ikan, tapi sekarang bencah itu sudah tak ada lagi," katanya.

Sebagai masyarakat Kampar, ia pun terpanggil untuk ikut mendukung dan memenangkan Firdaus bersama pasangannya Rusli Effendi dalam pesta demokrasi Pilgubri 2018 mendatang.

Kampanye kali ini selain semangat juga massa yang datang merasa terhibur dengan penampilan seniman Oren Gompo dan pendendang Ocu Idris.  Kedua seniman ini mampu memukau ribuan massa yang datang guna mendukung Firdaus-Rusli.(rls/tim)

Share
Berita Terkait
  • 24 jam lalu

    Lewat Konsep Riau Madani, Firdaus Optimis Riau jadi Provinsi Paling Maju

    PEKANBARU, Globalriau.com - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 pada tahun 2018 ini merupakan momentum penting bagi ke

  • 2 hari lalu

    Jemput Aspirasi ke Kuansing, Warga Inginkan Firdaus-Rusli Muluskan Jalan

    KUANSING, Globalriau.com - Warga masyarakat Riau paham betul kemana harus mengadu tentang infrastruktur, khususnya soal kondisi

  • 2 hari lalu

    Cawagub Riau Rusli Efendi Masuk Daftar 200 Mubaligh Kemenag RI

    PEKANBARU, Globalriau.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau H Rusli Effendi MSi menyampaikan apresiasi kepada Kementerian A

  • 3 hari lalu

    40 Hari Jelang Pencoblosan, Cagubri Firdaus-Rusli Semakin Optimistis

    PEKANBARU, Globalriau.com - Calon Gubernur Riau nomor urut 4 DR H Firdaus ST MT, semakin optimistis akan bisa merealisasikan be

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.