• Home
  • Komunitas
  • Bagaimana Anak Indonesia Bisa Memberikan Peran Besar?
Selasa, 23 Juli 2019 18:07:00

Bagaimana Anak Indonesia Bisa Memberikan Peran Besar?

Anak-anak seringkali tidak terlalu dianggap atau bahkan diremehkan oleh orang dewasa. Sebab, anak-anak belum mampu memberikan banyak bantuan dan belum bisa hidup secara mandiri selayaknya orang dewasa. Meskipun demikian, anak-anak berpotensi untuk memberikan peran besar dan bahkan membawa suatu bangsa semakin besar dengan peran yang dimilikinya. Bagaimana caranya? Inilah beberapa diantaranya.

Melalui cita-citanya

Pada umumnya, anak-anak memiliki cita-cita untuk diwujudkan pada masa yang akan datang. Cita-cita tersebut tidak boleh diremehkan begitu saja karena dari cita-citalah seorang anak bisa memberikan dampak yang begitu besar. Bisa dibayangkan betapa besar dampak yang akan diberikan ketika seluruh anak-anak di Indonesia mampu berjuang dan meraih cita-citanya ketika dewasa kelak. Saat itulah, akan tercipta generasi penerus bangsa yang unggul dan bisa memberikan perubahan besar bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Lewat dukungan besar yang diberikan kepadanya

Meskipun cita-cita yang dimiliki anak Indonesia bisa sangat membantu mereka untuk memberikan peran besar dikemudian hari, sayangnya belum semua anak Indonesia berpeluang untuk mewujudkannya. Sebab, masih banyak anak Indonesia yang hidup jauh dari kata sejahtera dan sulit untuk memperjuangkan cita-cita yang dimilikinya. Mereka membutuhkan dukungan dari para pendekar anak melalui pemberian donasi online secara rutin.

Dukungan besar dapat Anda berikan kepada anak Indonesia melalui pemberian donasi online di UNICEF Indonesia. Sebab, UNICEF Indonesia merupakan lembaga dunia yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia dan memiliki misi agar anak-anak di Indonesia berpeluang untuk menggapai cita-citanya. Dengan minta sumbangan online kepada pendekar anak, UNICEF Indonesia akan menyasar anak-anak yang kurang sejahtera dan membantunya agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

Pemberian donasi melalui UNICEF Indonesia juga bisa dilakukan secara mudah. Pendekar anak hanya perlu mengunjungi website donasi UNICEF Indonesia di laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org. Setelah itu, pilih jenis donasi Pendekar anak untuk berkomitmen melakukan donasi setiap bulannya. Tentukan nominal donasi yang ingin diberikan setiap hari serta pilih metode pembayaran dan masukkan data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone. Selesaikan proses pembayaran donasi dan Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak yang membantu anak Indonesia agar bisa berjuang meraih cita-citanya.

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Ainal Syabri, Seimbang dalam Berbudaya

    Namun dewasa ini, generasi muda kita telah memilih untuk menjadikan budaya Barat sebagai panutannya, meninggalkan budaya tradisional yang dianggap kuno dan tidak menarik.
  • 2 tahun lalu

    Koperasi Amanah Dumai Berkah Segera Grand Opening 212 Mart

    Koperasi Amanah Dumai Berkah saat ini sudah memiliki lebih dari 300 anggota termasuk walikota beserta istri. Kedepan kata Syufri, juga akan dilakukan pendaftaran melalui online.
  • 2 tahun lalu

    Komunitas 212 Dumai, Menjaga Ukuwah dan Ekonomi Umat

    Sejarah terbentuknya komunitas 212 di seluruh Indonesia termasuk Kota Dumai, Riau. Tidak terlepas dari niat dan semangat umat Islam untuk bersatu.
  • 4 tahun lalu

    Inilah Komunitas yang Cocok bagi Pecinta Petualangan

    Melakukan kegiatan di alam bebas kini menjadi kegiatan banyak diminati oleh masyarakat, terutama anak-anak muda. Sejenak melepas penat dari hiruk pikuk aktivitas rutin tak ada sala
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0