Senin, 17 Oktober 2016 10:59:00

Black Motor Comunity Dumai Gelar Bhakti Sosial

Salurkan Santunan Panti Asuhan Al-Barkah
BMC Dumai salurkan bantuan ke panti asuhan.

DUMAI - Black Motor Comunity Dumai melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengangkat tema "Berbagi Untuk Membantu Sesama", pada Minggu (16/10) di Panti Asuhan Al-Barkah Jalan Gator Subroto KM 20 Bukit Timah.

Club motor yang baru satu tahun resmi terbentuk ini memberikan sejumlah bantuan bahan pokok makanan dan juga bingkisan.

Bantuan yang secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua BMC Dumai, Adi Purwanto kepada kepala panti asuhan Al-Barkah, Ir. H. M Rais, "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan hari ini, " Ujar Rais.

Sementara itu ketua BMC Dumai berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin, "Ini merupakan hal yang sangat positif, semoga kedepan nya kita dapat membantu lebih banyak lagi, " Harap Adi Purwanto.

Dilain sisi terlihat gurat wajah keceriaan seluruh anak anak panti saat disambangi oleh seluruh anggota BMC Dumai, "Hal ini tentunya memberikan energi baru yang positif guna kemajuan club motor kita supaya tidak hanya memikirkan touring dan kopdar tapi jugak urusan sosial, " Tambahnya mengakhiri. (vie/rls)

Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Proses Pemakaman Jenazah Terduga Teroris Mapolda Riau Lancar dan Kondusif

    DUMAI, Globalriau.com - Tiga jenazah terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau tiba di rumah masing-masing dan disambut kelua

  • kemarin

    Jenazah Terduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Dijemput Tengah Malam

    PEKANBARU, Globalriau.com - Empat jenazah terduga teroris sudah dijemput pihak keluarga, Sabtu (19/5) sekitar pukul 00.05 WIB.

  • kemarin

    Ditangkap Densus 88, Terduga Teroris dari Rohil Dibawa ke Dumai

    ROHIL, Globalriau.com - Tim Detesemen Khusus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris bernama Abdul Halim (AH). Dia ditan

  • 6 hari lalu

    Tablig Akbar di Dumai, UAS Doakan Korban Peristiwa di Mako Brimob

    DUMAI, Globalriau.com - Ustadz Abdul Somad, Lc, MA yang kini dikenal diseluruh penjuru tanah air menyampaikan pesan kedamaian d

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.