IKLAN
  • Home
  • Komunitas
  • Ratusan Muda Mudi Ikuti Nobar yang Digelar United Indonesia Dumai dan Djarum Super
Selasa, 27 Oktober 2015 19:22:00

Ratusan Muda Mudi Ikuti Nobar yang Digelar United Indonesia Dumai dan Djarum Super

DUMAI- Fans Club United Indonesia Dumai (UID) menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Manchester United (MU) yang menjamu Manchester City di Grecia Viva jalan Ombak, Minggu (25/10/2015) malam.

Nobar yang digelar UID mendapat antusias dari pra fans club se Kota Dumai yang turut hadir untuk menyaksikan Big match club raksasa Liga Inggris tersebut.

Disponsori Djarum Super Soccer, nobar yang ditaja UID dihadiri lebih dari 300 penonton yang memenuhi halaman Gracia Viva.

Ketua Panitia, Mail kepada wartawan menyebutkan bahwa tujuan digelarnya nobar tersebut tidak lain untuk mempererat silaturahim antar sesama fans club se Kota Dumai dan khususnya fans club MU baik yang tergabung dalam UID maupun fans MU yang tidak ikut komunitas UID.

"Kegiatan ini agar mempererat silaturahim sesama fans club, serta agar terjalin komunikasi sesama pecinta bola khususnya fans MU yang tergabung dalam komunitas UID maupun yang tidak tergabung namun menyukai club MU." sebutnya.

Tidak hanya sekedar Nobar, komunitas UID juga menggelar door prize guna menyemrakkan acara.


"Kita juga membagikan door prize dengan cara mencabut undian bagi peserta yang sudah berpartisipasi membeli tiket dengan berbagai hadiah," ujarnya.

Hadiah door prize yang diperebutkan diantaranya sepatu dan jersey MU original dari pihak sponsor dan penyelenggara.

Kegiatan serupa, kata Mail, akan berkelanjutan dengan memanfaaatkan momen big match Manchester United ketika menjamu club raksasa lainnya.

Dalam laga antara MU VS City berakhir dengan skor kaca mata, namun pertandingan dua raksasa Liga Inggris itu cukup menghibur para penonton, karena selama pertandingan berlangsung kedua tim saling serang dan beberapa kali sama-sama mendapat peluang untuk mencetak gol.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    DUMAI, Globalriau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengeluarkan pernyataan tegas terhadap adanya informa

  • satu minggu lalu

    Gubri Resmi Membuka MTQ ke-36 Riau di Dumai

    DUMAI, Globalriau.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman buka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVI Riau tahun 2017 d

  • 7 hari lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    DUMAI, Globalriau.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sehari-hari berdagang dilokasi taman bukit gelanggang merasa dibohongi ol

  • 7 hari lalu

    Faisal Fahmi, Bacaleg PAN dari Medang Kampai Diantar Ratusan Warga

    DUMAI, Globalriau.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai dari Kecamatan Medang Kam

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.