• Home
  • Komunitas
  • SATU Indonesia Awards 2018 Sebar Inspirasi di Jambi
Selasa, 24 April 2018 11:40:00

SATU Indonesia Awards 2018 Sebar Inspirasi di Jambi

Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2018 sekaligus Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir. Tri Mumpuni (kedua dari kanan) menyampaikan harapannya agar para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards semakin menginspirasi masyarakat Jambi secara khus

JAMBI, Globalriau.com - Hari ini, 23 April 2018, PT Astra International Tbk menggelar sebuah bincang inspiratif di Kota Jambi, Provinsi Jambi dalam rangka mensosialisasikan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2018.

Kegiatan yang berjalan selama sembilan tahun ini telah dibuka pada 22 Maret hingga 22 Agustus 2018, dan terus berusaha mencari anak bangsa yang memiliki kepeloporan dan idealisme untuk berbagi dengan sesama.



Kota yang dibelah oleh Sungai Batanghari ini sekaligus menjadi lokasi berkumpul para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards dari tahun sebelumnya yang berdomisili di Sumatra. Turut hadir penerima SATU Indonesia Awards Rusmawati (Membangun Kemandirian Lewat Sanggar Belajar Anak, Serdang Bedagai – 2011), Rosmiati (Penggerak Kesehatan Ibu dan Anak, Indragiri Hilir – 2012), Hardinisa Syamitri (Sahabat Lansia Luak Bega, Talang Anau – 2013), Ihsan Rusydi (Penggiat Rumoh Tiram Kampung Tibang, Banda Aceh – 2016 dan Randi Anoma Putra (Penyuluh Penangkapan Ikan Sidat Ramah Lingkungan, Bengkulu – 2017).

Dewan juri SATU Indonesia Awards yang hadir ialah Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir. Tri Mumpuni, Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto dan Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah.

Harapannya agar para penerima apresiasi semakin menginspirasi masyarakat Jambi secara khusus dan Indonesia secara luas, juga untuk memungkinkan adanya sinergi antarpenerima apresiasi agar dapat memberi manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Sumatra.

Informasi lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan di www.satu-indonesia.com. Berbagai program lain yang bisa diikuti adalah Sebar SATU Indonesia dan voting pemenang favorit. Sementara itu, perkembangan SATU Indonesia bisa dilihat melalui Facebook Fan Page: Semangat Astra Terpadu, Twitter: SATU_Indonesia dan Instagram: SATU_Indonesia.

Pada prinsipnya di manapun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai degan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu, Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.(rls)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.