google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Kuansing
  • Kukerta UNRI Desa Luai Kuansing Laksanakan Vaksinasi
Senin, 26 Juli 2021 20:45:00

Kukerta UNRI Desa Luai Kuansing Laksanakan Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi oleh Kukerta UNRI Desa Luai Kuansing.

KUANTAN SINGINGI, globalriau.com - Mahasiswa kukerta balik kampung Desa Luai Universitas Riau 2021 melaksanakan kegiatan pendataan vaksin Covid-19 yang ditugaskan oleh pihak puskesmas melalui bidan desa dan pemerintah desa mendukung secara penuh program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi kepada para masyarakat Desa Luai.

Pelaksana pendataan dilakukan pada Jum'at (23/07/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan oleh tim kukerta balik kampung.

program vaksinasi ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Desa Luai yang berjumblah 114 KK dan terkhususnya untuk masyarakat yang menerima bantuan sosial (BLT, BLT-DD, PKH) dan bantuan sosial lainnya sebagai syarat utama pencairan dana bantuan tersebut. Kegiatan pelaksanaan pendataan berlangsung selama 3 hari oleh tim kukerta balik kampung Desa Luai Universitas Riau 2021.

Dari pendataan tersebut terdapat beberapa masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksin Covid-19 dikarenakan adanya riwayat penyakit dan faktor usia. kedepannya warga yang terdata akan menerima undangan lewat sms dan selanjutnya dapat melakukan registrasi sebelum menerima vaksin.

Harapannya dengan vaksinasi ini seluruh masyarakat Desa Luai bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19 sehingga kehidupan ekonomi, sosial, kemasyarakatan bisa kembali normal.

Kelompok kukerta balik kampung Desa Luai Universitas Riau 2021 ini terdiri dari 10 anggota diantaranya Muhammad Septian Agung Sinulingga, Widad Ali Putra, Sutis Aulya Lubis, Apriella Desera Genada, Erik Puja Pratama, Riska Mairiza, Muhammad al-Hafidz, Radha Hummairoh, Rosalina, Indra Mustika Sari.***

Share
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • 4 hari lalu

    Pemerintah Dumai Bersama Polres Dumai Gelar Vaksinasi Presisi Massal

    Vaksin presisi merupakan vaksinasi massal yang dibuka untuk masyarakat Kota Dumai maupun yang diluar Kota Dumai. Terutama masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tersebut.
  • 3 hari lalu

    PEWARNA Indonesia Kecam Kekerasan terhadap Wartawan di Dumai

    Menurut Raya, kejadian beruntun kekerasan terhadap pekerja media di Dumai terjadi 3 kali dalam kurun waktu terakhir. Hal tersebut menunjukkan rentannya perlindungan terhadap profes
  • 2 minggu lalu

    Kunjungi Dumai, Basuki Tjahaja Purnama Bangga pada Kinerja Kilang RU II

    Komisaris Utama Pertamina bertandang ke PT KPI Unit Dumai didampingi oleh Direktur Proyek Infrastruktur PT KPI, Suwahyanto serta Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis P
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f