IKLAN
Kamis, 14 Januari 2016 05:42:00

Pria Ini Tega Bunuh Keponakan 3,5 Tahun

Net
Ilustrasi.

KUANSING- Satuan Reskrim Polres Kuantan Singingi yang menangani kasus pembunuhan terhadap Nuri Komarita, bocah perempuan yang tewas mengenaskan beberapa waktu lalu telah menangkap pelakunya. Ternyata pelaku merupakan paman korban, inisial AH.

"Tersangka AH sudah kita tangkap di Sumatera Barat, saat ini masih kita periksa intensif, belum diketahui motifnya," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Sik kepada merdeka.com Rabu (13/1).

Dikatakan Edy, bocah berusia 3,5 tahun itu sempat hilang selama satu malam. Keesokan harinya, dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. "Hasil penyelidikan, terdapat sejumlah luka tusukan, di antaranya di bagian leher, perut dan lainnya," jelas Edy.

Kejadian itu berawal pada Rabu 6 Januari 2016 lalu sekitar pukul 09.00 WIB, saat orangtua korban berangkat dari kediaman mereka di Sungai Pinang, Desa Serosah, kabupaten Kuansing propinsi Riau menuju ke kantornya di Desa Serosah untuk mengambil uang gaji. Saat itu korban ditinggal bersama kakeknya Sulaiman di dalam rumah mereka.

Satu jam kemudian, orangtua korban pun kembali ke rumah namun tidak mendapati anaknya. Ditanya kepada kakeknya pun tidak ada titik terang. Tak ada yang mengetahui keberadaan korban.

"Kemudian orangtua korban terus mencari namun juga tidak ditemukan hingga akhirnya melapor ke polisi. Setelah mendapat laporan, anggota Satreskrim langsung mencari korban," kata Edy.

Pencarian dilakukan hingga Kamis (7/1) pagi. Akhirnya korban ditemukan tak bernyawa di sungai yang tak jauh dari rumahnya. Ternyata dia dibunuh pamannya sendiri.

"Tersangka AH masih diperiksa untuk mengetahui apa motif pembunuhan yang dilakukannya," pungkas Edy.(mdk)

Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Ayah Bejad di Riau Bacok Putri Kandungnya Hingga Tewas

    INHIL, Globalriau.com - Seorang bapak berinisial BUR (43) tega membunuh putri kandungnya di Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Putr

  • 5 bulan lalu

    Polsek Bangko Ungkap Penyebab Kematian Korban Kebakaran Kios

    ROHIL, Globalriau.com - Kinerja tim opsnal Polsek Bangko, Rokan Hilir (Rohil) dalam mengungkap kebakaran kios yang mengakibatka

  • 11 bulan lalu

    Diduga Motif Sakit Hati, Seorang Pria di Dumai Tega Habisi Nyawa Kakak Sepupu

    DUMAI - Pelaku Pembunuhan Franky Siregar(33) supir travel akhirnya ditangkap Polisi. Pelakunya tidak lain adalah sepepu korban

  • 11 bulan lalu

    Pelaku Pembunuhan Belum Terungkap, Polsek Dumai Timur jadi Sorotan

    DUMAI - Menurunnya hasil prestasi dan banyaknya aksi kejahatan, tawuran serta belum terungkapnya perkara pembunuhan membuat Pol

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.