google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Maritim
  • DPC INSA Kota Dumai Taja Berbuka Bersama Seluruh Stakeholder Kepelabuhanan
Jumat, 07 Mei 2021 02:09:00

DPC INSA Kota Dumai Taja Berbuka Bersama Seluruh Stakeholder Kepelabuhanan

Pengurus DPC INSA Dumai berfoto bersama mitra kepelabuhanan dan tamu undangan.

DUMAI, globalriau.com - Mengambil momentum di bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Dewan Pengurus Cabang Indonesian National Shipowners' Association (DPC INSA) Kota Dumai menggelar berbuka bersama dengan seluruh mitra kepelabuhanan pada Rabu, (05/05/2021).



Selain dihadiri seluruh pengurus DPC INSA, pada kesempatan ini juga turut hadir General Manager PT Pelindo I Dumai, Kepala KSOP, dan seluruh pimpinan stakeholder kepelabuhanan dan perusahaan swasta.

Ketua DPC INSA Kota Dumai, Herman Buchari dalam sambutannya mengajak seluruh stakeholder pelabuhan untuk mempererat silaturahmi antar sesama.

"Silaturahmi ini penting untuk dijaga terlebih lagi pada bulan ramadhan. Untuk itu kami mengajak seluruh stakeholder pelabuhan bersama menjaga hubungan baik antar sesama," ajaknya.

Senada dengan ketua INSA, kepala KSOP Dumai, Victor Vikki S, MM, M.Mar.E dalam sambutannya menekankan semua stakeholder untuk bersinergi bersama khususnya untuk usaha di pelabuhan.

"Kerjasama dan sinergi sesama stakeholder dan perusahaan di kepelabuhanan menjadi hal penting untuk kedepannya. Oleh karena itu kami berharap silaturahmi ini terus terjalin erat." harapnya.

Selain berbuka bersama dengan seluruh stakeholder pelabuhan, DPC INSA juga membagi keberkahan dengan menyantuni anak yatim panti asuhan Az Zahra dari Jalan Meranti Laut.

Adapun rangkaian kegiatan di warnai dengan tausiah dari ustadz Afrilagam dan diikuti dengan Sholat Maghrib serta makan bersama serta pembagian door prize.

Seluruh rangkaian kegiatan tampak tertib dengan protokol kesehatan dimana semua tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.(egi)

Share
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Melalui Mitigasi Karhutla, Pertamina Dorong Masyarakat Raih Rupiah

    Beberapa waktu lalu isu kebakaran hutan dan lahan juga menjadi tranding di Dunia karena perubahan iklim yang cukup ekstrim, Provinsi Riau cukup menjadi sorotan baik di kancah lokal
  • 7 hari lalu

    Intsiawati Ayus dan Wakapolres Dumai Kunjungi Panti Asuhan Al-Barkah

    Pada kunjungan kali ini Anggota DPD RI bersama Waka Polres bercekrama serta memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan.
  • satu minggu lalu

    Mafia BBM dan CPO di Dumai Masih Merajalela

    Sudah bukan rahasia, maraknya kegiatan haram itu karena ada orang kuat di belakangnya. Kabarnya ada puluhan titik lokasi yang menjadi tempat penampungan BBM maupun CPO ilegal. Tida
  • satu minggu lalu

    Pembalakan Liar di Dumai Seolah Kebal Hukum

    Menurut informasi yang dihimpun, sejumlah pekerja yang direkrut pengusaha kayu ilegal bertugas menebang kayu dan mengeluarkannya melalui anak sungai atau kanal. Sesampainya di dara
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f