• Home
  • Media Outreach
  • Avnet Meluncurkan Program Mitra IoT Baru pada CES 2020 untuk Mempercepat Adopsi IoT dan Nilai pada Kecepatan Waktu
Senin, 13 Januari 2020 15:17:00

Avnet Meluncurkan Program Mitra IoT Baru pada CES 2020 untuk Mempercepat Adopsi IoT dan Nilai pada Kecepatan Waktu

Program Mitra baru memberikan tempat kepada para pengembang untuk membangun dan meningkatkan skala solusi IoT

LAS VEGAS, AMERIKA SERIKAT - Media OutReach - 13 Januari 2020 - Pada CES 2020, penyedia solusi teknologi global terkemuka Avnet (Nasdaq: AVT) meluncurkan Program Mitra baru yang dirancang untuk menyediakan tempat kepada para pengembang untuk membangun solusi IoT lengkap, memungkinkan mereka untuk meningkatkan skala bisnis mereka dengan cara yang cepat dan efektif dari segi biaya. Menggunakan platform IoTConnect dari Avnet, yang diberdayakan oleh Azure IoT Suite dari Microsoft, para pengembang dapat menghubungkan berbagai perangkat dengan lancar yang mangatasi kebutuhan atas solusi IoT untuk perangkat lunak dan perangkat keras.

Pada musim semi ini, penawaran Avnet akan diperluas hingga mencakup Marketplace  yang komprehensif, yang memungkinkan pengembang mana pun untuk menuliskan aplikasi IoT pada platform kami, dan menawarkannya untuk dijual kepada audiens yang lebih luas. Kombinasi platform IoTConnect, Program Mitra, dan Marketplace  dari Avnet akan menyederhanakan kerumitan IoT, dan memungkinkan penerapan solusi yang aman dan lengkap bagi bisnis, yang lebih cepat.

"IoT itu kompleks, dengan perangkat keras, perangkat lunak, dan persyaratan keamanan yang unik di setiap tahap dari siklus pengembangannya," kata Pete Bartolotta, presiden transformasi bisnis dari Avnet. "Dengan Program Mitra kami, dan Marketplace  yang akan datang, kami menempatkan solusi IoT yang telah terbukti di tangan para mitra dan integrator sistem, sehingga mereka bisa meningkatkan skala bisnis mereka sendiri, dan mempercepat adopsi IoT."

Solusi baru menghubungkan perangkat dengan lancar melalui platform IoTConnect

Sekumpulan solusi IoT baru yang diperluas dari Avnet diberdayakan oleh platform IoTConnect, yang memungkinkan perangkat, aset, dan sistem IoT penting terhubung dengan aman --tanpa mengorbankan kecepatan dan kesederhanaan-- dengan cara mendayagunakan Aplikasi Pintar yang telah dibangun pada tahap persiapan dan telah terbukti, dan diperlengkapi dengan sekumpulan layanan AI untuk vertikal industri tertentu.

Program Mitra mempercepat pengembangan solusi

Program Mitra terbaru dari Avnet memungkinkan integrator sistem (System Integrators / SI) dan produsen peralatan asli (Original Equipment Manufacturers / OEM) untuk membangun solusi baru dan model layanan untuk mereka terapkan pada platform IoTConnect dari Avnet. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk meningkatkan solusi-solusi ini menggunakan Aplikasi Pintar Avnet dan mengakses perangkat-perangkat yang telah disahkan penggunaannya pada platofrm IoTConnect. Para mitra dapat mendayagunakan aplikasi yang telah terbukti dalam kombinasi dengan ekosistem para pakar yang ekstensif dari Avnet untuk mempercepat dan meningkatkan skala pengembangan solusi IoT mereka. Para mitra yang menggunakan platform tersebut bisa mengandalkan pengelolaan otomatis dari Avnet dalam pengenaan biaya solusi yang berulang, dan mendapatkan manfaat dari penerapan bukti konsep yang lebih mudah melalui fitur "Play Zone" dari platform, yang memungkinkan para anggota untuk menguji solusi teknologi baru dalam lingkungan yang aman.

Marketplace  dari Avnet akan menyediakan solusi yang aman dan lengkap

Solusi baru yang dikembangkan dalam Program Mitra kemudian akan disediakan dalam Marketplace milik Avnet setelah peluncurannya pada musim semi ini. Marketplace ini akan menawarkan katalog khusus berupa perangkat dan aplikasi yang disahkan oleh platform IoTConnect tepercaya, di seluruh rangkaian vertikal, untuk pengembangan IoT yang lebih cepat. Melalui Marketplace, lebih banyak pengembang yang bisa membuat aplikasi baru pada platform IoTConnect Avnet, dan SI bisa menawarkan solusi end-to-end (dari pangkal ke ujung) dan memperluas jangkauan mereka.

Temui para pakar, pelanggan, dan mitra Avnet di CES 2020

Pada CES 2020, Avnet menunjukkan bagaimana para pelanggan dan mitra bisa memetik manfaat dari Program Mitra yang baru. Salah satu contohnya adalah Capstone, pelanggan Avnet yang bisa membangun, menerapkan, dan mengelola meter pintar IntelliH2O® mereka dengan cepat -- suatu solusi Water-as-a-Service™ (WaaS) yang memantau meter utilitas -- di seluruh jaringan pelanggan mereka. Program Mitra Avnet memungkinkan Capstone untuk memperoleh pasar mereka secara dini dan melipatgandakan aliran pendapatan mereka yang berulang.

"Sementara perusahaan-perusahaan lain hanya memberdayakan mereka sendiri, solusi Avnet betul-betul memberdayakan para pelanggannya," tutur Jim Williamson, pejabat teknologi tertinggi dari Capstone. "Perusahaan-perusahaan lain tidak bisa membantu kami dengan hal apa pun selain platform IoT, namun Avnet telah membantu kami dengan segala sesuatu mulai dari segi waktu, hingga pasar, hingga masalah kepatuhan. Mereka telah memiliki jawaban yang tepat untuk semua bidang yang bukan merupakan spesialisasi kami, yang telah membantu kami tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan, dan memperluas kapabilitas kami dengan lebih besar."

Selain itu, Avnet memperlihatkan platform Program Mitra, Aplikasi Pintar, dan IoTConnect pada minggu ini selama CES 2020. Para pengunjung akan dapat menyaksikan solusi IoT Avnet berikut di tempat:

  • Smart Industrial Motor (Motor Industri Pintar)
  • Smart Fleet Management (Pengelolaan Armada Pintar)
  • Smart Water - Partner Program (Air Pintar - Program Mitra)
  • Smart Cities and AI (Kota Pintar dan AI)
  • Smart Coffee Brewer (Penyeduh Kopi Pintar)
  • Smart Crane (Derek Pintar)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang solusi, dan untuk menyaksikan demo, kunjungi ruang pameran Avnet di Venetian -- Sands Expo, Tech West, Level 2, Ballroom G, 7--10 Januari 2020. Anda juga bisa menyaksikan demo pelanggan Avnet di stan Owlet (Venetian Sands Halls A-D, stan 44361).

Keahlian IoT Avnet juga akan ditampilkan di CES atas kerja sama dengan para mitranya:

  • Penyeduh kopi pintar yang mendayagunakan produk Microsoft Azure Sphere akan ditampilkan di Microsoft's Experience Center (Venetian Sands Expo, lantai satu).
  • Demonstrasi deteksi anomali yang mendayagunakan NXP IMXRT Crossover MCU dan Platform IoTConnect Avnet akan ditampilkan di stan NXP (#CP-18, Central Plaza).

Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet

Ikuti Avnet di Instagram: http://www.instagram.com/Avnet

Terhubung dengan Avnet di Facebook: http://www.facebook.com/AvnetInc

Terhubung dengan Avnet di LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet

Semua merek dan nama dagang merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar, dan kepunyaan masing-masing pemilik. Avnet menyangkal kepemilikan yang telah ditandai selain miliknya sendiri.


Tentang Avnet

Dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produk jadi, Avnet memberikan dukungan penuh kepada konsumen dalam setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai layanan desain dan rantai pasokan yang lengkap, Avnet adalah wadah bagi para inovator pencetus teknologi yang membutuhkan panduan atau bimbingan. Selama hampir seratus tahun, Avnet telah berjasa membantu para konsumen dan supplier di seluruh dunia dalam merealisasikan potensi teknologi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Avnet di www.avnet.com.

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    CUHK Business School Research Reveals Strong Link Between Stock Market Liberalisation in Emerging Markets and Increased Innovation

    It was also found that the opening up of a country's stock market leads to firms being more efficient in capital allocation both across and within industries, when it comes to
  • 5 hari lalu

    #KpopTwitter rises to the top with 6.1 Billion Tweets globally in 2019

    While Kpop gained popularity in South Korea 25 years ago, it is only in recent times through the power of millennial fans worldwide that Kpop-related conversations have gained trac
  • 5 hari lalu

    Finland Leads for the Second Year Globally in Providing Future-skills Education for Youth, According to the 2019 Worldwide Educating for the Future Index (WEFFI)

    The report shows that the need to develop future skills like critical thinking, creativity, entrepreneurship and analysis is more vital than ever given the continuing advances in t
  • 6 hari lalu

    Borneo Eagle Resort for a Total Island Getaway Off the Sabah Coast, East Malaysia

    Opened in April 2018, Borneo Eagle Resort is located in the Kimanis Bay on Pulau Tiga, a 30-minute ferry ride from Kuala Penyu accessible by a two-hour land transfer from the Kota
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0