• Home
  • Media Outreach
  • Avnet dan Xilinx Mendukung Teknologi Embedded Vision sebagai Ujung Tombak Inovasi
Kamis, 12 April 2018 14:53:00

Avnet dan Xilinx Mendukung Teknologi Embedded Vision sebagai Ujung Tombak Inovasi

  • Program Baru dari Avnet "Dari kompleksitas menuju kesederhanaan" mengatasi semua tantangan yang ada dalam penerapan teknologi embedded vision
 
SINGAPURA - Media OutReach - 12 APRIL 2018 - Avnet Asia Pacific, bersama dengan Xilinx, sebagai perusahaan yang tidak asing lagi dalam teknologi adaptive dan intelligent computing, telah meluncurkan sebuah program baru, yang merupakan bagian dari program global dengan maksud mengatsi semua kesulitan yang ditemui dalam teknologi serta inovasi embedded vision. "Dari kompleksitas menuju kesederhanaan" atau "From Complexity to Clarity" menampilkan konten dan analisa para pakar industri serta berbagai webinar maupun acara sepanjang tahun, sebagai dukungan bagi para desainer maupun developer yang menggunakan System-on-Modules (SOM) dan development kit dari Avnet.
"Avnet bersama Xilinx telah meluncurkan program serta wadah informasi agar para konsumen memiliki akses pada sumber informasi terpercaya untuk mengatasi segala kesulitan yang dihadapi dalam penerapan teknologi embedded vision maupun aplikasinya, serta menggali segala potensi maupun kebolehan teknologi embedded vision menciptakan sistem generasi yang akan datang," ujar Arthur Chung, direktur manajemen supplier dan produk, Avnet Asia. "Menggunakan mesin untuk 'melihat' dengan ekstraksi intelijensi yang cepat dari image secara real time adalah proses yang rumit oleh karena ketergantungan yang tinggi pada teknologi modern seperti algoritma dan image processing. Integrasi produk Xilinx pada alat-alat desain dan desain referensi sangat membantu Avnet dalam penyederhanaan proses desain. Selain itu, konsumen juga tidak akan menghabiskan banyak waktu maupun tenaga dalam proses belajar."
 
 
Sebagian besar dari lingkungan sekitar kita saat ini bermula dari fiksi yang kemudian menjadi kenyataan. Dengan teknologi embedded vision, replikasi kemampuan manusia untuk memahami informasi visual dan memprosesnya sebelum akhirnya tiba pada suatu keputusan memiliki peran yang penting dalam menjadikan 'teknologi masa depan' suatu kenyataan, melalui aplikasi-aplikasi gebrakan baru seperti augmented reality dan autonomous driving.
 
Dengan fungsinya yang menjadikan mesin lebih pintar dan responsif, tidak heran jika pasar alat-alat yang dilengkapi dengan teknologi embedded vision diperkirakan akan melebihi 460 juta unit di tahun 2021 dan bernilai hingga US$18,7 milyar pada tahun 2022[1], [2] Teknologi embedded vision dapat ditemukan di berbagai industri seperti otomasi dan perawatan kesehatan. Avnet bahkan telah mengembangkan beberapa aplikasi teknologi embedded vision seperti:
 
  • Alat-alat imaging kesehatan untuk pendeteksian dini kanker payudara
  • Sistem robot untuk jalur produksi yang dapat mengetahui cacat produk dengan segera
  • Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan peringatan jika terjadi pergantian lajur di jalan raya
 
Octavius Lim, senior director channel sales Xilinx APAC, berkata, "Aplikasi embedded vision yang memudahkan pekerjaan umum adalah sebenarnya sangat rumit, dengan interaksi antar komponen yang digunakan. Bagaimanapun, All-Programmable SOC telah memudahkan seluruh proses. Bersama Avnet, para ahli kami mampu menjawab segala kesulitan yang ditemukan dalam penerapan dan menyederhanakan proses bagi konsumen melalui solusi yang menyeluruh."
 
Xilinx, penyedia produk dan teknologi All Programmable yang terkemuka, adalah salah satu supplier teknologi yang bekerja sama sejak lama dengan Avnet. Dengan portofolio yang kaya dalam teknologi All Programmable, Xilinx telah melayani konsumen Avnet dari berbagai pasar selama lebih dari 25 tahun.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program, silakan kunjungi https://digital.avnet.com/xilinxev/apac.
 
Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet
Berhubungan dengan Avnet melalui LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet
Berhubungan dengan Avnet melalui Facebook: http://www.facebook.com/AvnetInc
 
Semua nama dan merek dagang di atas adalah nama atau merek dagang terdaftar dan milik masing-masing pemilik. Avnet tidak memiliki kepentingan apapun selain dalam nama dan merek dagang miliknya sendiri.
 
Mengenai Avnet
 
Dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produk jadi, Avnet memberikan dukungan penuh kepada konsumen dalam setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai layanan desain dan rantai supply yang lengkap, Avnet adalah wadah bagi para inovator pencetus teknologi yang membutuhkan panduan atau bimbingan. Selama hampir seratus tahun, Avnet telah berjasa membantu para konsumen dan supplier di seluruh dunia dalam merealisasikan potensi teknologi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Avnet di www.avnet.com.
 
Mengenai Xilinx
 
Xilinx adalah penyedia produk-produk semikonduktor All Programmable seperti FPGA, SoC, MPSoC, RFSoC dan 3D IC. Teknologi Xilinx banyak digunakan pada berbagai aplikasi dengan pengoptimalan perangkat keras maupun lunak -- dan terbukti telah berperan dalam perkembangan industri seperti Cloud Computing, 5G Wireless, Embedded Vision dan Industrial IoT. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.xilinx.com.
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    sky100 Hong Kong Observation Deck celebrates its 7th Anniversary with offers for all visitors

    Enjoy 360-degree panoramic views of the city from Hong Kong's tallest building

    HONG KONG, CHINA - Media OutReach -

  • 2 hari lalu

    Trend Micro Advances Its Commitment to Make the Digital World Safer

    Joins industry consortium and makes enterprise-grade phishing simulation service free to all

    HONG KONG

  • 3 hari lalu

    NetLeaders achieves milestone with sale of 100,000 DasCoin Licence

    A Revolutionary System Within Cryptocurrency

    LONDON, UK -  Media OutReach - 18th April 2018 -
    NetLeaders,

  • 3 hari lalu

    Avnet and Sigfox Drive Innovation

    Avnet Sigfox Conference 2018 will showcase end-to-end enterprise solutions for IoT and smart city applications

    HONG KON

  • Komentar