Selasa, 03 Juli 2018 14:41:00

Debut HIJUP UK di Perayaan Idul Fitri London

KUALA LUMPUR, MALAYSIA - Media OutReach - 2 July 2018 - HIJUP UK baru saja melakukan debutnya di pagelaran mode modest wear pada acara London Eid Festival atau Perayaan Hari Raya London. Merek mode yang sedang naik daun ini benar-benar mengguncang panggung dengan koleksi terbarunya dari beberapa desainer terkenal Indonesia seperti Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Jenahara dan Ria Miranda. Kehadiran mereka memberikan pengalaman langsung bagi para fashionista untuk melihat langsung koleksi baju dan syal yang ada di situs toko online.

HIJUP UK menampilkan koleksi terbaru yang dirancang oleh desainer Indonesia di London Eid Festival 2018

Partisipasi HIJUP dalam acara mode modest wear internasional terbesar tahun ini yang dihadiri oleh berbagai desainer terkenal dari berbagai dunia dengan koleksi terbarunya, sangat bertepatan peluncuran situs toko online miliknya bulan ini, yaitu www.hijup.co.uk.

Bersama dengan para desainer terkenalnya dari Indonesia, Malaysia, Australia, UEA, AS dan Inggris, HIJUP UK akan menawarkan jilbab atau hijab dengan merek yang tidak asing lagi, yaitu Aidijuma™, selain juga produk mode modest wear lain dari Haute Elan.

HIJUP UK dimiliki oleh HIJUP, perusahaan e-commerce dalam industri pakaian Islami dan Grup Perusahaan Aidijuma™ Colors  dari Malaysia.

Selain fasilitas belanja online, HIJUP UK juga akan meluncurkan toko baju dan toko mobile di London agar untuk semakin banyak wanita yang memiliki akses pada pakaian modest wear. Dengan model bisnis kreatif Online to Offline (#O2O), HIJUP ingin memberikan sentuhan personal yang jauh lebih menyeluruh melalui toko fisik dan toko mobile. Model bisnis ini memungkinkan konsumen berbelanja di mana saja.

"HIJUP UK adalah grup ritel modest pertama yang melakukan revolusi pasar ritel melalui peraduan toko offline dan online merging seperti konsep mobile store untuk memberikan pengalaman berbelanja menyeluruh bagi konsumen. Visi kami sangat jelas sekali, yaitu menawarkan mode terbaru bagi wanita dimanapun mereka berada, melalui platform ritel dan harga yang bersaing," ujar Norjuma Habib Mohamed, Pendiri dan CEO Aidijuma™ Colors Group, yang merupakan pemegang saham mayoritas dalam HIJUP UK.

"Pasar industri modest wear saat ini berkembang pesat dan kami ingin agar akses konsumen pada pakaian modest wear semakin mudah dan menjadi produk andalan di berbagai pasar dalam memenuhi kebutuhan konsumen wanita. Di saat yang sama, kami juga ini semakin mengembangkan merek kami sendiri," ujar Norjuma.

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Vietnam Melalui Kemitraan Penjualan dan Konten Eksklusif Bersama Viet Nam News

    Perjanjian ini menawarkan akses kepada para pelanggan Media OutReach terhadap empat media terkemuka di Vietnam dan audiens mereka yang berpengaruh. Media-media ini meliputi satu-sa
  • 14 jam lalu

    Media OutReach Expands into Vietnam Through Exclusive Sales and Content Partnership with Viet Nam News

    Media OutReach was founded with the pioneering objective of being an expert on Asia Pacific media and creator of insightful post release reporting which allows clients to benchmark
  • 14 jam lalu

    Plantronics Brings Business Class Video Collaboration to Huddle Rooms with Polycom Studio

    Today's open office spaces have resulted in an explosion of smaller meeting spaces, or "huddle rooms," where groups of 2-6 can escape the noise to collaborate, often with cowo
  • kemarin

    All the benefits of sponsoring IoT Forum Africa 2019

    Sponsoring an event of this kind brings about many opportunities for an organisation to showcase itself and its offerings.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...