google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Media Outreach
  • Global Design Award utama telah hadir: OPPO sedang mencari Design Master berikutnya
Minggu, 11 Oktober 2020 17:09:00

Global Design Award utama telah hadir: OPPO sedang mencari Design Master berikutnya

SINGAPURA - Media OutReach - 10 Oktober 2020 - Merek ponsel pintar global yang terus berkembang OPPO, mengumumkan peluncuran Global Design Award dengan hadiah grand slam sejumlah $7,500 dan hadiah tunggal tertinggi sejumlah $4,000. Satu-satunya ajang tersebut, Seek for the Next Master -- OPPO Global Design Award, adalah kontes desain paling ditunggu di Asia. Inisiatif oleh OPPO ini adalah langsung yang sama-sama bermanfaat bagi merek tersebut dan juga bagi desainer.

Seek for the Next Master oleh OPPO mengundang para desainer dari seluruh dunia untuk menciptakan desain tema, wallpaper, live wallpaper, nada dering video, dan case telepon seluler. Kontes internasional tersebut mengajak para desainer untuk menjadi bagian dari komunitas OPPO di seluruh dunia dan menunjukkan keterampilan berkreasi secara artistik  di platform global. Dengan ini, OPPO bertujuan mempertemukan pemikiran kreatif terbaik di dunia untuk bersama-sama membahas tentang masa depan estetika seluler. OPPO mengandalkan kontes untuk menawarkan hiburan seni visual bagi pengguna dengan memperluas nilai artistik dan budaya, serta menetapkan makna komersial.

Kontes dimulai pada tanggal 10 Oktober 2020. Desainer dapat mendaftar di https://developers.oppomobile.com/competition/index.html

Ada empat kategori di dalam kontes:

1. Tema

2. Wallpaper (termasuk Live Wallpaper)

3. Nada Dering Video

4. Case telepon seluler

Dalam kontes penghargaan tersebut, seorang desainer diizinkan untuk berpartisipasi dalam semua kategori dengan cara mengunggah beberapa set hasil karya. Namun, satu hasil karya hanya bisa memenangkan satu kategori penghargaan.

Jika seorang desainer mengunggah banyak karya dan memenangkan seluruh penghargaan pada saat bersamaan, hadiah tertinggi yang bisa diterima olehnya adalah Global Design Award USD 4000 + Creative Motion Design Award USD 1000 + Best Wallpaper Series Design Award USD 1000 + Original Phone Accessories Design Award USD 500 + Most Popular Design Award USD 1000 = USD 7500.

Desain dari semua kategori, kecuali Mobile Phone Case, dapat diserahkan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Desember 2020. Entri untuk Original Phone Accessories Design Award (Mobile Phone Case) harus diserahkan selambat-lambatnya pada tanggal 1 November 2020.

Pemungutan suara di situs web dimulai tanggal 10 Oktober 2020.

Pemenang untuk penghargaan terpopuler akan ditentukan oleh jumlah pemilih pada hasil karya desain mereka. Sementara penghargaan lainnya akan ditentukan oleh juri profesional.

OPPO memotivasi para desainer untuk menjangkau 100 juta pengguna OPPO di seluruh dunia, dan mengekspresikan visi mereka yang unik kepada jutaan pengguna tersebut. Global Design Award ini memberikan semangat dan penghargaan kepada para desainer dan pemikir dari seluruh dunia.

Tentang OPPO:

OPPO adalah produsen dan inovator perangkat pintar terkemuka di dunia. Dengan tujuan menciptakan pengalaman yang mendalam dan komprehensif bagi pengguna, OPPO berkomitmen dalam inovasi produk dan teknologi.

Sejak peluncuran ponsel pintarnya yang pertama yaitu Smiley Face, pada tahun 2008, OPPO secara konstan terus mengejar sinergi sempurna dari estetika dan teknologi.

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Galileo Platforms Blockchain First with Singlife Philippines Launch

    Galileo Platforms joined with Singlife Philippines, a mobile-first life insurer from Singapore, and GCash, the largest e-wallet in the Philippines, to launch a platform for life in
  • 2 hari lalu

    Thailand's Best Workplaces Honoured Amidst Pandemic

    To celebrate this spirit, the HR Asia Best Companies to Work For in Asia Awards honours those employers who not only show good employee engagement and best practices, but also the
  • 2 hari lalu

    DHL Express expects historical peak season in 2020

    DHL Express has taken numerous precautionary measures for over 100,000 employees operating in more than 220 countries and territories, such as providing face masks and disinfectant
  • 2 hari lalu

    Gubri Telah Tetapkan UMP Riau 2021

    Penetapan terebut kata Gubri, juga sesuai pertimbangan kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga diharapkan kepada tenaga kerja yang ada di Riau, juga bisa memahami dan memberik
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...