google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Media Outreach
  • Logicalis Asia Meningkatkan Kapabilitas Transformasi Digital dengan Akuisisi iZeno
Senin, 16 November 2020 14:12:00

Logicalis Asia Meningkatkan Kapabilitas Transformasi Digital dengan Akuisisi iZeno

SINGAPURA - Media OutReach - 16 November 2020 - Logicalis Asia, bagian dari Logicalis Group, solusi TI internasional terkemuka dan penyedia layanan yang dikelola, telah mengakuisisi saham mayoritas di iZeno, perusahaan yang merupakan spesialis dalam transformasi digital, modernisasi aplikasi, DevOps, pengalaman pelanggan, dan solusi cloud hibrida.

Berkantor pusat di Singapura, dengan pengoperasian tambahan di Malaysia, Indonesia, dan Thailand, iZeno hadir sebagai yang terdepan di wilayah ini. Dengan tim yang terdiri dari 85+ inovator internal, iZeno telah menyediakan lebih dari 500 solusi perusahaan bagi 300 klien yang bergerak di industri keuangan, manufaktur, perbankan, permainan, perawatan kesehatan, telekomunikasi, dan retail. Dengan investasi ini, Logicalis memperkuat kemampuannya untuk menawarkan solusi berdampak tinggi yang terdiferensiasi, dan mempercepat visinya untuk menjadi penyedia pilihan bagi para pelanggannya dalam transformasi digital.

CEO Logicalis Asia, Lee Chong-Win berkomentar, "Ada penyelarasan yang kuat antara Logicalis dan iZeno, dalam hal visi, peluang untuk menciptakan nilai bersama dan fokus bersama dalam keterpusatan pada pelanggan. Para pelanggan kami memprioritaskan agenda transformasi digital mereka. Keterampilan dan inovasi yang dihadirkan oleh iZeno kepada grup memperkuat proposisi nilai inti kami, seiring dengan perwujudan misi kami untuk membantu para pelanggan meningkatkan nilainya melalui transformasi digital."

iZeno memiliki keterampilan yang mendalam dalam modernisasi aplikasi, DevOps, ITSM, cloud hibrida, CRM, analisis data, dan teknologi terkemuka lainnya dalam kerangka kerja TI. Semua ini, digabungkan dengan kemitraan strategis iZeno yang kuat dengan Red Hat, Atlassian, beberapa hyperscaler cloud publik dan lebih dari selusin mitra lainnya, akan mempercepat visi Logicalis untuk menjadi yang terdepan dalam transformasi digital dan memperluas solusi dan layanannya untuk para pelanggan di seluruh dunia. Akuisisi ini juga memperkuat upaya Logicalis untuk terus berinvestasi dalam menumbuhkan bisnisnya bersama mitra utama seperti Cisco dan Microsoft.

Tentang iZeno

iZeno didirikan pada tahun 2003 untuk menyediakan solusi teknologi terbaik di kelasnya kepada perusahaan, yang diperlukan oleh perusahaan agar bisnis mereka dapat tetap berjalan dengan lancar. Dengan tim yang terdiri dari 85+ inovator internal, iZeno telah menyampaikan, menerapkan, dan mengoptimalkan lebih dari 500 Enterprise Solutions untuk memungkinkan wawasan yang lebih pintar dan hasil bisnis yang lebih baik.

Tim iZeno memetik pengalaman industri dalam menyediakan portofolio aplikasi yang penting untuk misi, memadukan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, evOps, ITSM, cloud, CRM & CX, analisis data, dan teknologi terkemuka lainnya dalam kerangka kerja TI yang sudah ada milik klien.

Dengan kehadirannya sebagai yang terdepan di wilayah ini, bisnis ini berkantor pusat di Singapura, dan beroperasi di Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Tentang Logicalis

Logicalis adalah penyedia solusi internasional untuk layanan digital yang saat ini mempercepat transformasi digital dari 10.000 pelanggannya di seluruh dunia.

Melalui jaringan yang terhubung secara global, yang terdiri dari pusat spesialis, pakar terkemuka di bidangnya (dalam pendidikan, jasa keuangan, pemerintahan, perawatan kesehatan, manufaktur, jasa profesional, retail, dan telekomunikasi), dan kemitraan strategis (termasuk Cisco, Microsoft, IBM, HPE, Dell/EMC, VMware, NetApp, Oracle, ServiceNow), 6.500 karyawannya terampil dalam melakukan modernisasi terhadap pilar digital utama dari pusat data dan layanan cloud, infrastruktur keamanan dan jaringan, komunikasi dan kolaborasi ruang kerja, serta strategi data dan informasi.

Sebagai Arsitek ChangeTM, Logicalis berfokus untuk merancang, mendukung, dan menjalankan transformasi digital pelanggan dengan cara menyatukan visi mereka dengan kepakaran teknologi dan wawasan industri miliknya. Melalui pengetahuannya yang mendalam dalam penggerak industri TI utama seperti Keamanan, Cloud, Manajemen Data, dan IoT, perusahaan ini dapat menangani berbagai prioritas pelanggan seperti pendapatan dan pertumbuhan bisnis, efisiensi operasional, inovasi, risiko dan kepatuhan, tata kelola data dan keberlanjutan. 

Logicalis Group telah mencetak pendapatan tahunan sejumlah $1.7 miliar, dari pengoperasiannya di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasifik, dan Afrika. Perusahaan ini adalah divisi dari Datatec Limited, yang tercatat dalam Bursa Efek Johannesburg, dengan pendapatan lebih dari $4.3 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.ap.logicalis.com/

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Dugaan Money Politik di Pilkada Dumai, Modus Hutangkan Sembako Hingga Fotocopy KK

    Praktek money politik di setiap pesta demokrasi sudah bukan rahasia lagi. Hanya saja pola dan caranya mungkin berbeda-beda. Kabarnya di Pilkada Dumai kondisi itu juga ikut mewarnai
  • 4 hari lalu

    Pasangan Paisal-Amris Diprediksi Menang di 5 Kecamatan

    Lebih unggulnya pasangan Paisal-Amris (PAS) sejalan dengan tingginya animo masyarakat Dumai untuk memilih pemimpin yang taat dan relegius.
  • 4 hari lalu

    Velo Labs, Lightnet Group and Visa to Develop Payment Solutions in Asia

    With a Memorandum of Understanding (MoU) in effect between the parties, Velo Labs, Lightnet Group and Visa will collaborate on payment solutions aimed at addressing the under-serve
  • 4 hari lalu

    Disaksikan Presiden RI Joko Widodo, PB PGRI Beri Anugrah Dwija Praja Nugraha kepada Bupati Irwan

    Ditingkat Nasional diikuti oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim, Menteri Agama fachrul Razi,
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...