google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Media Outreach
  • PouchNATION Menutup Putaran Pendanaan Seri B untuk Menguasai Bisnis Hiburan dan Atraksi di Asia
Rabu, 03 Juli 2019 18:50:00

PouchNATION Menutup Putaran Pendanaan Seri B untuk Menguasai Bisnis Hiburan dan Atraksi di Asia

Putaran ini dipimpin oleh Traveloka, sebuah perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan produk perjalanan dan gaya hidup secara online untuk destinasi domestik dan internasional, dengan investasi bersama oleh SPH.

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach - 3 Juli 2019 - Berkembang sebagai pemimpin dalam digitalisasi partisipasi massa dalam acara dan tempat melalui penggunaan teknologi NFC, PouchNATION (pouchnation.com) telah memastikan putaran investasi Seri B dari Traveloka dan SPH Ventures. Evolusi dan ekspansi PouchNATION telah terlaksana dengan kesuksesan gelang tanpa uang tunai inovatif miliknya yang dimanfaatkan dalam beberapa cara terbesar di Asia: Zoukout, BeerFestAsia (Singapura), Good Vibes (Malaysia), Sensation (Thailand), dll.

"Kesepakatan investasi ini memperkuat posisi PouchNATION sebagai pemimpin dalam sektor ini, tapi juga membangun fundamen untuk visi yang lebih luas," kata CEO PouchNATION, Ilya Kravtsov. "Perusahaan berencana untuk melakukan transisi dari sekadar sebagai penyedia layanan untuk acara dan tempat, menjadi platform hiburan terkemuka yang menghubungkan ratusan ribu orang yang hadir dalam acara dan mencari berbagai atraksi di seluruh Asia dengan raksasa, merek, dan pemain e-commerce lainnya yang berusaha mendapatkan visibilitas dan eksposur di kalangan pelanggan yang menjadi target mereka".

Sejak permulaannya sebagai gelang pembayaran acara pada tahun 2014, PouchNATION telah berkembang menjadi solusi terpadu bagi penyelenggara acara terbesar, taman bertema, dan tempat perhotelan dengan cara menyediakan layanan yang berkisar dari pemesanan tiket atau pendaftaran, hingga kontrol akses/ keamanan, pembayaran tanpa uang tunai, aktivasi merek, pengumpulan data/ wawasan, dan lain-lain. Saat ini sistem PouchNATION menangani rata-rata lebih dari 5 juta USD dalam nilai transaksi per bulan, sebuah angka yang pasti makin bertambah seiring dengan pertambahan jumlah klien yang akan datang secara signifikan.

Selain dua produknya yang sudah ada yaitu PouchEVENTS dan PouchVENUES, perusahaan ini akan segera meluncurkan produknya yang ketiga, PouchDIGITAL, yang berfokus menyediakan solusi yang lebih terukur dan berbiaya rendah bagi penyelenggara cara yang memiliki anggaran rendah namun untuk acara dengan volume yang sangat tinggi. "Kami sangat gembira untuk meluncurkan produk baru kami yang akan membuka keseluruhan segmen klien baru yang saat ini masih menggunakan metode yang sangat tradisional untuk mengelola acara dan tempat. Lebih lanjut, dengan cara digitalisasi orang banyak dan mengumpulkan lebih banyak data konsumen, kami sedang mengemban misi untuk menarik lebih banyak sponsor merek ke dalam industri ini di wilayah ini." kata COO PouchNATION, David Rapaport.

PouchNATION merupakan solusi terkemuka dari offline menuju online bagi acara dan tempat rekreasi di Asia. Beroperasi di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

 

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    DHL Express announces KRW 175 billion (131 million) expansion for Incheon Gateway

    DHL is part of Deutsche Post DHL Group. The Group generated revenues of more than 61 billion euros in 2018.
  • 6 hari lalu

    Ingenico meluncurkan rangkaian lengkap dari metode pembayaran China untuk para pemain e-commerce internasional

    Selain itu, Ingenico menawarkan integrasi Alipay yang ditingkatkan kepada para pelanggannya, memungkinkan bisnis-bisnis ini untuk menjangkau sebagian besar konsumen online di China
  • 6 hari lalu

    PatPat Picks Adyen To Power Payments Globally

    Launched in 2014, PatPat targets the fast-growing children's wear market which is forecasted to reach USD321.6 billion dollars by 2024[1].
  • 7 hari lalu

    St. John Names Zoe Turner as New Creative Director Redefining Modern Luxury at Heritage House

    St. John, the American luxury house founded in 1962, has named Zoe Turner as its new creative director, an expanded role arching across all facets of the brand from its collections
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0