Kamis, 09 Agustus 2018 14:33:00

Watts Miners Meluncurkan Rig Pertambangan Kripto Terkuat di Pasaran

NEW YORK, AS - Media OutReach - 9 Agustus 2018 - Watts Miners, sebuah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi dengan daya hash rate yang belum pernah ada, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi nama besar di pasar penambangan kripto global yang sedang berjaya saat ini. Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan tiga penambang kripto inovatif yang telah dikembangkan menggunakan teknologi cip ASIC mutakhir. Tiap penambang mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero dan Dash, kemudian mereka juga dilengkapi dengan daya hash rate luar biasa yang tidak dapat ditandingi penambang lain di pasaran. Penambang yang mudah digunakan ini, dikenal secara global atas kemampuannya dalam menyediakan hasil investasi yang lengkap pada pengguna dalam waktu hanya satu bulan.

Walaupun penambangan mata uang kripto telah menjadi hal umum bagi banyak peminat kripto, meraih keuntungan yang cepat dan meyakinkan dari penambangan masih menjadi hal yang sulit. Bahkan, seorang penambang yang berpotensi meraih untung bisa sangat merugi karena pengeluaran awal yang tinggi, biaya listrik dan kesulitan dalam penambangan. Watts Miners telah mengatasi hambatan ini melalui penambang multi algoritma dengan daya hash rate yang luar biasa tinggi serta dilengkapi konsumsi daya yang rendah.

Bagi yang belum terbiasa dengan istilah hash rate, ini adalah alat ukur kinerja penambang. Hash rateyang lebih tinggi berarti, terdapat daya pemroses yang tersedia untuk dijalankan serta mengatasi algoritma hashing yang berbeda terkait dengan produksi mata uang kripto baru, sebagai imbalan untuk mengaktifkan transaksi yang muncul pada jaringan.

"Tujuan kami tidak hanya membuat penambang terbaik yang mudah digunakan, namun juga memastikan hasil investasi terbaik bagi pelanggan kami," ungkap Kepala Pejabat Keuangan Watts Miners, Nancy Lopez. "Hari ini, dengan bangga kami umumkan bahwa rig pertambangan kami merupakan yang terbaik di industri ini dalam hal daya, efisiensi dan keuntungan."

Di bawah ini merupakan beberapa fitur paling menarik dari penambang mata uang kripto baru produksi Watts Miners:

  • Daya hash luar biasa hingga 1000 TH/s untuk Bitcoin, 200 GH/s untuk Litecoin, 28 GH/s untuk Ethereum, 6,8 TH/s untuk Dash, dan 1200 KH/s untuk Monero
  • Konsumsi daya yang rendah yaitu 800W±10%, 1200W±10%, dan (1200W±10%) x4 untuk tiga produk tersebut
  • Derau kurang dari 45 dB
  • Daya tahan lebih dari 70.000 jam saat digunakan terus-menerus
  • Suhu Operasi 10°C hingga 45°C
  • Sistem pendingin air Original Watts Miners yang bebas bising
  • Solusi yang dapat disesuaikan untuk penambangan besar
  • Bisa dipasang di area pemukiman

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Watts Miners dan rangkaian produk mutakhir perusahaan ini, kunjungi https://wminers.com.

Tentang Watts Miners: Watts Miners adalah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi yang meluncurkan daya hash sangat tinggi tanpa konsumsi daya listrik yang banyak. Tim mereka terdiri atas sejumlah profesional level atas dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di AS, Jerman, Tiongkok dan Rusia. 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    POND'S Launches World's First AI-Powered Skin Diagnostic Chatbot

    Using their highly customized diagnosis from SAL, combined with product recommendations backed by years of in-depth research by POND'S, consumers are able to select a reliable
  • 3 hari lalu

    DHL Supply Chain partners Tetra Pak to implement its first digital twin warehouse in Asia Pacific

    Warehouse supervisors can use real-time operational data to make informed decisions to reduce congestion, improve resource planning and allocate workload.
  • 4 hari lalu

    Changsha IFS Ignites the Summer with Sesame Street

    The street view restored the street scene in Sesame Street to a large extent, and the cross-border interpretation of trend elements such as Sesame Street and graffiti will bring ou
  • 4 hari lalu

    MIT's research enterprise in Singapore launches new research group, boosting nation's cell therapies R&D

    As part of the national initiative in cell manufacturing, CAMP is a new interdisciplinary research group within SMART that will focus on ways to produce living cells as medicine de
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...