• Home
  • Meranti
  • Atlet Sepakbola Asal Kabupaten Meranti Meninggal di RSUD Arifin Ahmad
Sabtu, 04 Mei 2019 19:50:00

Atlet Sepakbola Asal Kabupaten Meranti Meninggal di RSUD Arifin Ahmad

Mantan Atlet Sepak bola Kabupaten Kepulauan Meranti Riyan Aldini.

MERANTI, globalriau.com - Setelah sempat dirawat  beberapa pekan akhirnya atlet Sepak bola Kabupaten Kepulauan Meranti menghembuskan napas terakhirnya pada tangal 28 april 2019.tepatnya minggu sekitar pukul 21.30 wib dirumah sakit Arfin Ahmad Pekanbaru Riau Indonesia.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya Riyan Aldini (18) atlet sepak bola Kabupaten Kepulauan Meranti jatuh sakit.sempat mengikuti event sepakbola di Kecamatan Rangsang Pesisir kabupaten kepulauan Meranti hingga memasuki babak Final.

Berbagai upaya  pengobatan untuk  kesembuhan Riyan  juga telah dilakukan oleh pihak keluarganya namun Allah SWT berkehendak lain akhrnya anak ke dua dari tiga bersaudara itu menghembuskan napasnya  terakhrnya di RSUD Arfn Ahmad Pekanbaru dan jenazahnya dibawa ketempat kedam rumah duka RT/05/RW.03 Dusun Sepakat  Dese Repan Kecapatan Rangsang dan disemayamkan senin (29/4/2019) di tempat pemakam umum ITPU) Desa Repan.

Almrhum Riyan Aldini merupakan mantan siswa SMAN 2 selatpanjang sebelum pindahkan sekolah ke SMA olahraga di pekanbaru,semasa hidupnya almarhum Riyan Aldini merupakan sosok remaja yang tumbuh normal sebagaimana anak-anak lainya, dia merupakan sosok pemuda yang ramah pintar bergaul tidak heran jika Riyan memiliki banyak teman.

Mantan  atlet PPLP Provinsi Riau Indonesia itu dia juga  sukses meraih  prestasi diberbagai kejuara sepak bola  mulai di tingkat Kabupaten tingkat Provinsi,bahkan dia juga pernah bermain di Cerbon,Bengkulu dan beberapa daerah lainya. Sehingga namanya sudah di kenali olah kalangan pencinta sepak bola di daerahnya.

Kepergian Riyan Aldini kepangkuan Sang Pencipta tentunya meningalkan kesan yang mendalam bagi pihak keluarga dan sahabat sahabatnya. namun demikian pihak keluarga tetap tegar menghadapi cobaan tersebut.
 
Adnan  (51) ayah dari Riyan Aldini (almarhum) saat dikonfirmasikan awak media melalui sambungan via ponsel senin (29/4/2019) malam. menjelaskan bahwa Riyan Aldini jatuh sakit pada  6 febuari  2019,saat itu Riyan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dorak Selatpanjang dan dilakukan rawat jalan selama 13 hari sebelum dirujuk kerumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru.”ujarnya

Menurut Adnan Riyan  dirujuk Ke RSUD Arifn Ahmad Pekan baru pada 8 maret 2019 ,sebelum menghembuskan napas terakhirnya Riyan  Aldini Menjalani rawat inap  di RSUD Arifin Ahmad pekanbaru selama satu bulan 20 hari dan sempat dilakukan oprasi kulit”jelas  Adnan.

Adnan Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut peduli terhadap Almarhum.”saya  orang tua dan keluarga besar Almarhum Riyan Aldini,ucapkan terimaokasih kepada ketua PSSI kabupaten Kepulauan Meranti,Hery Saputra SH,ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Rony Samudra SH,serta seluruh jajaran pengurusnya serta Club Oldstar Kabupaten kepulauan Meranti  yang sangat peduli terhadap almarhum semoga Allah SWT akan membalas dengan pahala yang setimpal”lharapnya.

Ketua Persatuan Sepakbpla Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten kepulauan Meranti Hery Saputra SH, mengucapkan belasunngkawa ,kami dari  jajaran  pengurus dan anggota PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti turut berduka cita sedalam-dalam atas berpulangnya kerahmatullah  atlet sepakbola Adinda Riyan Aldini pada  minggu (28/4.2019),semoga  Amal ibadanya semasa hidup dunia diterima Allah SWT serta ditempat dalam golong orang-orang yang beriman”harapnya.

Sepengetahuan saya Almarhum Riyan Aldini merupakan anak yang baik dan alhmarhum juga merupakan salah satu atlet sepak bola kabupaten kepulauan Meranti yang memliki prestasi membanggakan. Namun Allah Berkehendak lain Allah lebih menyanyanginya, untuk itu kami dari PSSI mengharapkan kepada keluarga Almarhum untuk tabah menghadapi cobaan ini,mari kita berdoa semoga almarhum diterima disis Allah SWT:,kami pengurus dan anggota  PSSI kabupaten Kepulauan Meranti tentunya sangat kehingan akan sosoknya Riyan Aldini”ujarnya

Hery  juga menghimbau kepada seluruh atlet sepak bola Kabupaten kepulauan Meranti untuk sentiasa menjaga kesehatan.selain itu mari kita jadikan sepak bola ini sebagai ajang silaturahim  antar sesama atlet dan masyarakat dan selalu mengedepan sportifitas dalam berolahraga”Imbunya.(swl)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Kadisparora Akui IPSI Meranti Mengalami Kemajuan Luar biasa

    Menurut Risky untuk kegiatan di luar sudah terkafir dengan baik,dimana saat ini IPSI kabupoaten Kepulauan Meranti sudah meliki Sekretariat baru, dimana disekretaria tersebut juga
  • 4 bulan lalu

    200 Hektare Hutan dan Lahan di Meranti Masih Terbakar

    Menurut Yunan, semua lahan terbakar berada di luar konsesi PT SRL. Namun pihak perusahaan mengklaim tetap membantu pemadaman tersebut bersama BPBD, TNI, Polri dan masyarakat peduli
  • 4 bulan lalu

    25 Hektare Kebun Sagu Milik Warga Meranti Terbakar

    Dampaknya, desa hingga satu kecamatan tersebut diselimuti asap tebal. Di titik lain, kebakaran lahan juga terjadi sekitar 200 hektare. Kebanyakan lahan itu merupakan tanaman sagu d
  • 4 bulan lalu

    200 Hektare Hutan dan Lahan di Meranti Terbakar Hebat

    Menurut Yunan, semua lahan terbakar berada di luar konsesi PT SRL. Namun pihak perusahaan mengklaim tetap membantu pemadaman tersebut bersama BPBD, TNI, Polri dan masyarakat peduli
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...