• Home
  • Meranti
  • Silaturahmi Firdaus Rusli di Meranti, Pedagang Pasar Sandang Pangan Berikan Dukungan
Selasa, 20 Februari 2018 11:31:00

Silaturahmi Firdaus Rusli di Meranti, Pedagang Pasar Sandang Pangan Berikan Dukungan

MERANTI, Globalriau.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus, ST, MT - H Rusli Effendi, MSi melakukan kunjungan ke Pasar Sandang Pangan Selatpanjang sekaligus bersilaturahmi dengan para pedagang, Selasa (20/2/18) pagi.

Sebelum berkunjung ke pasar, rombongan yang didampingi langsung Ketua DPC Demokrat Muzammil, Tokoh Masyarakat Pesisir DR H Syamsurizal dan aktivis buruh Bambang Triwahyono menggelar ngopi bareng di Kedai Kopi Sandang Pangan.



Kehadiran Firdaus-Rusli mendapat sambutan hangat dari pengunjung kedai kopi yang lumayan ramai. Beragam etnis berkumpul disana, mulai orang pribumi hingga warga keturunan. Mereka tidak menyangka calon Gubernur dan Wakil Gubernur bakal ngopi bareng disana.

Tidak sedikit warga keturunan yang minta foto bareng. Termasuk warga Selatpanjang, terutama kalangan ibu-ibu.

"Selamat ya pak, kalau nanti sudah jadi Gubri jangan lupa dengan Meranti. Kami doakan semoga bapak berdua (Firdaus-Rusli) terpilih," ujar salah seorang wanita paruh baya sambil menyalami Firdaus-Rusli.

Usai ngopi, sambil jalan kaki Firdaus-Rusli berkeliling Pasar Sandang Pangan dan sesekali berinteraksi dengan pedagang. Tidak hanya itu, Firdaus juga sempat membeli baju dan menghadiahkannya kepada salah seorang pengunjung pasar.

Mendapat rezeki mendadak, pria yang mengaku bernama Wawan itu tampak kegirangan. " Tadi saya disuruh memilih baju yang paling saya sukai. Tidak tahunya dibayarkan sama Bapak Firdaus. Suprise saja dapat baju dari calon gubernur," ujarnya girang.

Dalam dialog singkat dengan para pedagang, Firdaus berjanji jika diamanahkan untuk memimpin Riau, maka dirinya akan meningkatkan perekonomian dalam rangka percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Pertumbuhan ekonomi Riau merosot beberapa tahun belakangan ini. Secara tidak langsung pasti berdampak pada transaksi jual beli di pasar. Kedepan tidak boleh lagi terjadi," ungkap DR H Firdaus.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    KAMPAR, Globalriau.com - Seorang anggota Kelompok Penyenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 003 Desa Pulau Tinggi, Kabupaten K

  • 2 bulan lalu

    Kenduri Rakyat, Chaidir: Pilih Firdaus Rusli untuk Riau Maju Berkeadilan

    DURI, Globalriau.com - Kepercayaan masyarakat Riau terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Dr. H Firdaus MT da

  • 2 bulan lalu

    Dihadiri Ribuan Warga, Nama Firdaus-Rusli Menggema di Duri

    DURI, Globalriau.com - Ribuan warga kota duri memenuhi kampanye akbar pasangan Firdaus Rusli Effendi di Lapangan Pokok Jengkol,

  • 2 bulan lalu

    Debat Kandidat, Firdaus-Rusli Ingin Investasi Tetap Perhatikan Kearifan Lokal

    PEKANBARU, Globalriau.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR Firdaus ST, MT - Rusli Effendi mempunyai visi d

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.